Tayang April 2019, Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Luncurkan PV Kedua

Pop Kultur 27 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Solitary “__” Life, or Hitori Bocchi’s “__” Life). Situs resminya meluncurkan video promosi (PV) kedua pada Rabu (27/2). Berikut cuplikannya:

PV terbaru ini menampilkan cuplikan lagu tema pembuka berjudul “Hitori Bocchi no Monologue” (Solitary Monologue). Lagu pembuka tersebut dibawakan oleh Chisaki Morishita, Minami Tanaka, Akari Kitō, dan Yūko Kurose. Sebagai tambahan, Morishita juga menyanyikan lagu penutup berjudul “Ne, Issho ni Kaero” (Hey, Let’s Go Home Together).

Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Solitary “__” Life, or Hitori Bocchi’s “__” Life) dijadwalkan akan tayang pada 5 April mendatang. Channel televisi MBS dan TBS siap menayangkan secara perdana anime ini, disusul BS-TBS pada 6 April, dan AT-X pada 7 April.

Situs resminya juga mengumumkan visual terbaru dan tambahan seiyuuu. Seiyuu Minami Takahashi bakal mengisi peran Teruyo Oshie, guru les dari Bocchi dan teman-temannya. Selain Minami Takahashi, berikut daftar seiyuu lainnya yang mengisi pemeran utama:

  • Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori
  • Minami Tanaka sebagai Nako Sunao
  • Akari Kito sebagai Aru Honsho
  • Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka
  • Kana Ichinose sebagai Kako Kurai

Seri Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu merupakan manga 4-koma (4 panel) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Katsuwo. Seri ini memulai debutnya di majalah ASCII Media Works ‘Comic Dengeki Daioh” pada tahun 2013. Seri ini telah terbit di majalah Dengeki Daiouji milik Kadokawa sebanyak 4 volume manga sejak 26 Februari kemarin.

Sesuai judulnya, manga ini menceritakan kehidupan siswi SMP bernama Bocchi Hitori. Setelah berpisah dengan satu-satunya temannya yang masuk SMP lain, dirinya yang sangat pemalu ingin berteman dengan seluruh teman kelasnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.