Menu Tutup

Tayang April 2019, Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma Umumkan Tambahan Seiyuu & Lagu Penutup

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride). Melalui situs resminya, Jumat (15/2), adaptasi anime dari manga karya Azure Konno ini bakal ditayangkan mulai 8 April mendatang.

Situs resminya juga mengonfirmasi ada empat seiyuu tambahan yang mengisi masing-masing tokoh di anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride). Berikut daftar keempat seiyuu dan karakter yang dimainkan:

  • Konomi Yūzaki sebagai Mayu Biwajima
  • Marika Tanaka sebagai Yuri Hoshigaoka
  • Moe Toyota sebagai Anna Atsuta
  • Suzuna Kinoshita sebagai Ichika Oda

Sebelumnya, sudah diumumkan beberapa seiyuu yang akan mengisi pemeran utamanya. Diantaranya adalah Kōdai Sakai sebagai Nobunaga Oda, Akari Uehara sebagai Saitō Kichō, dan Ari Ozawa sebagai Ikoma Kitsuno.

Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr. Nobunaga’s Young Bride) bakal ditayangkan di stasiun televisi Tokyo MX pada 8 April mendatang pukul 24.00 waktu setempat (efektif 9 April).

BACA JUGA :  Anime Uchinoko Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Penutup

Diumumkan juga di situs resminya, Sabtu (16/2) bahwa seiyuu Rika Tachibana akan membawakan lagu tema penutup anime-nya berjudul “Returner Butterfly”. Sedangkan lagu pembuka berjudul “Aiseyo Minna, Hai!” bakal dinyanyikan grup unit Pyxis, yang beranggotakan Moe Toyota dan Miku Itō.

Studio Seven bakal memproduksi anime ini, dimana Noriyoshi Sasaki akan menjadi sutradara. Arikura Arika bertanggung jawab untuk menggarap dan mengubah skripnya, dan Takashi Nishikawa bertugas mendesain karakter.

Manga Nobunaga-sensei no Osanazuma atau dikenal dengan Mr. Nobunaga’s Young Bride, merupakan manga karya Azure Konno, dan diterbitkan di majalah bulanan Gekkan Action milik Futabasha sejak Mei 2017.

Manga-nya sendiri menceritakan seorang guru SMP bernama Nobunaga Oda yang suka dengan gal games dan mendambakan dikelilingi harem. Suatu hari Kicho yang masih berumur 14 tahun tiba-tiba muncul. Diketahui si gadis ini melakukan perjalanan waktu dari era Sengoku.

BACA JUGA :  Nonoc dan Riko Azuna Bawakan Lagu Tema Anime Kanata no Astra

Kicho mengira si guru SMP sebagai Oda Nobunaga, suaminya yang asli di era Sengoku. Si Yamato Nadeshiko ini berusaha hamil dengan Oda Nobunaga masa sekarang.

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!