Menu Tutup

Tayang Juli 2019, Anime Maō-sama, Retry! Luncurkan Video Teaser

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan anime Maō-sama, Retry! (Dark Lord, Retry!). Adaptasi anime dari novel ringan karya Kurone Kanzaki ini bakal ditayangkan Juli 2019.

Kabar ini diumumkan melalui situs resminya, Jumat (15/2). Selain itu, situs ini juga mengumumkan jajaran seiyuu dan staf yang terlibat serta sebuah video teaser. Tak hanya itu, visual terbaru anime ini juga ikut ditampilkan. Berikut cuplikannya:

Studio EKACHI EPILKA bakal memproduksi serial anime Maō-sama, Retry! (Dark Lord, Retry!). Hiroshi Kimura bertanggung jawab sebagai sutradara. Novelis sekaligus penulis skrip Ōka Tanisaki akal menggarap skrip serinya, dan Chiyo Nakayama akan mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat Makoto Iino ke dalam animasinya.

Penasaran siapa saja seiyuu yang terlibat di dalam anime-nya? Berikut daftar seiyuu berserta karakter yang diperankannya:

  • Kenjiro Tsuda sebagai Hakuto Kunai (alias Akira Ōno)
  • Kanon Takao sebagai Aku
  • Kaori Ishihara sebagai Luna Elegant
BACA JUGA :  Akhirnya, Musim Ketiga Anime Oregairu Diumumkan

Kanzaki awalnya mempublikasikan cerita Maō-sama, Retry! (Dark Lord, Retry!) di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) dan Hameln sejak Oktober sampai Desember 2016. Futabasha kemudian menerbitkannya ke dalam novel ringan yang diilustrasikan Kōji Ogata pada Juni 2017, dan telah menerbitkan volume ketiganya pada April 2018. Novel ringan ini kemudian dicetak ulang M Novels dan diilustrasikan M IIno pada Oktober 2018, dan volume keduanya dicetak pada 13 Februari lalu. Novel ini sempat mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Amaru Minotake pada Oktober 2017.

Berikut sinopsis ceritanya:

The story centers on Akira Ōno, a regular guy who works at a company that manages an online game. He often plays the game as his character “Maō” (Dark Lord). But one day, when he logs on, he is whisked into the game’s fantasy world as his character. There, he meets a one-legged girl, and begins his adventures alongside her. But as he is a powerful “Dark Lord,” various nations and holy maidens journey to defeat him, and he stirs up trouble everywhere he goes.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×