Menu Tutup

Tayang Juli 2019, Film Anime KonoSuba: Kurenai Densetsu Luncurkan PV Teaser

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari kelanjutan kisah Kazuma dkk. yang bakal diadaptasi menjadi film layar lebar. Menjelang penayangannya pada Juli mendatang, Film anime KonoSuba: Kurenai Densetsu telah menayangkan video promo (PV) teaser yang menampilkan pembuka cerita filmnya. Berikut cuplikan teasernya:

Melihat video teaser berdurasi 41 detik ini, bisa dipastikan bahwa Film KonoSuba: Kurenai Densetsu (atau disebut juga Konosuba: Crimson Legend) yang akan tayang 12 Juli mendatang di Jepang, bakal mengadaptasi volume kelima dari cerita novel ringannya. Selain itu, juga diumumkan bahwa sebuah figur Megumin edisi terbatas dari SEGA juga akan dijual bersamaan dengan penjualan tiketnya. Pemesanan secara pre-order paket tiket dan figurnya ini hanya berlaku sampe 31 Maret mendatang.

Film KonoSuba: Kurenai Densetsu akan dikerjakan oleh studio J.C. Staff. Takaomi Kanasaki selaku sutradara dua musim anime sebelumnya, bakal kembali menyutradarai film anime ini. Makoto Uezu kembali menulis skrip, diikuti Koichi Kikuta yang mendesain karakter, dan Masato Kouda mengkomposisi musik.

BACA JUGA :  Anna dan Elsa Kembali Beraksi di Frozen 2

Selain para staf, sejumlah seiyuu sentralnya juga dipastikan bakal hadir kembali. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime-nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017 oleh Studio DEEN.

BACA JUGA :  Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection Tampilkan PV Terbaru

Sumber: Moetron

Baca Juga