Menu Tutup

Tiga Virtual Youtuber Bakal Bintangi Serial TV Watanuki-san Chi no

Tiga Virtual Youtuber Bakal Bintangi Serial TV Watanuki-san Chi no

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia virtual youtuber. TV Tokyo mengumumkan pada Kamis (21/2), bahwa serial Watanuki-san Chi no (Watanuki’s House) bakal dibintangi oleh tiga virtual youtuber populer dari Jepang sekaligus.

Seluruh virtual youtuber, atau disebut juga dengan Vtuber ini bakal berperan sebagai Watanuki bersaudari, dan tampil berbeda dibandingkan ketika berada di Youtube. Mereka adalah Tokino Sora, Hibiki Ao dan Vtuber Baru Sarugakuchō Futaba.

Tokino Sora akan berperan sebagai Ichika Watanuki, Sarugakuchou Futaba (Vtuber baru) sebagai Futaba Watanuki dan Hibiki Ao sebagai Mitsuki Watanuki.

Dipastikan bahwa serial Watanuki-san Chi no (Watanuki’s House) akan tayang mulai 19 April 2019 sepanjang 25 episode. TV Tokyo mengklaim bahwa mereka sebagai stasiun TV pertama yang menampilkan serial drama sitkom yang menampilkan Vtuber sebagai bintang utamanya.

Sebagai informasi tambahan, drama di Jepang sendiri ditulis ke dalam katakana, dan sering diartikan sebagai Live Action. Tentu serial Watanuki-san Chi no (Watanuki’s House) ini sangat berbeda, dikarenakan mereka menggunakan animasi CG.

Takashi Sumida, Hiroaki Yuasa, Takeshi Watanabe, dan Yū Ōta bakal menyutradarai seri ini. Mitsuhiko Fujiki, Jirō, Ryōichi Tsuchiya, Masato Hori, dan Hiromu Kumamoto bertanggung jawab terhadap pembuatan skrip, dan Daisuke Iga menggarap desain kostum. Sedangkan Koji Endo mengkomposisi dan aransemen musik.

Serial ini menceritakan tentang ketiga saudari yang tinggal bersama setelah orang tua mereka meninggal. Watanuki bersaudari, yang diperankan para Vtuber akan menunjukkan aktivitas sehari-hari, yang dipenuh dengan kehangatan.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×