Menu Tutup

Toei Umumkan Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease

Hai, MedForians!

Meski Kamen Rider Build sudah tamat sejak 2018 lalu, Toei Company masih tetap membuat beberapa proyek spin-off dari serial Kamen Rider satu ini, salah satunya dalam bentuk film V-Cinema, sejenis film khusus DVD yang diputar di bioskop Jepang dalam waktu yang terbatas sebelum DVD nya dirilis. Setelah sebelumnya Toei membuat film yang berfokus pada pendamping setia Sento Kiryu/Kamen Rider Build bernama Ryuga Banjo/Kamen Rider Cross- Z dalam film Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Cross-Z pada 25 Januari 2019 lalu, kini mereka akan membuat film spin-off terbaru yang akan dibintangi oleh saingan Build dan Cross-Z yaitu Kazumi Sawatari/Kamen Rider Grease.

Dilansir dari Orends: Range, serial film V-Cinema Kamen Rider Build NEW WORLD masih berlanjut dengan film baru Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease dimana Kamen Rider Grease menjadi karakter utamanya. Sama halnya dengan V-Cinema NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z, ceritanya masih terfokus di dunia baru yang tercipta setelah tamatnya serial TV Kamen Rider Build. Kabar seputar V-Cinema baru ini juga telah dikonfirmasi oleh Toei Company lewat akun Twitter resmi Kamen Rider Build.

Sebelumnya dalam film NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z, diceritakan di dunia baru ini Kazumi tidak mengingat jati dirinya sebagai Kamen Rider yang melindungi wilayah Hokuto di dunia Build dulu. Karena  bencana Sky Wall tidak pernah terjadi di dunia baru ini, Kazumi hanyalah seorang pengusaha pertanian kentang biasa yang telah memiliki banyak anak buah. Kemungkinan jalan cerita di film ini terjadi setelah Kazumi bertemu dengan Sento yang mengumpulkan teman-temannya yang juga tidak ingat kejadian di dunia lama Build. Kazumi kemungkinan juga akan mempelajari banyak hal tentang dirinya di dunia lama, dan mengingat kembali perannya sebagai seorang Kamen Rider setelah munculnya Evol dan Suku Blood di dunia baru yang ditempatinya ini.

BACA JUGA :  Isekai Quartet Ungkap Jalan Cerita Lewat PV Terbarunya

Untuk saat ini, detil lain seputar jalan cerita dan staf yang akan menggarap film ini masih belum diumumkan. Tapi yang pasti, Kohei Takeda akan kembali berperan sebagai Kazumi dan menjadi bintang utama di film ini.  Build New World: Kamen Rider Grease juga dirilis bersamaan dengan mainan sabuk perubah bentuk baru Grease, yaitu DX Grease Perfect Kingdom lengkap dengan Full Bottle baru yang bisa dipesan melalui situs Premium Bandai. Untuk saat ini, nama form baru Grease masih belum diungkapkan. Sekuel dari Build New World: Kamen Rider Cross-Z ini akan dirilis pada 27 November 2019 mendatang untuk versi DVD/Blu-Ray setelah ditayangkan secara terbatas di bioskop Jepang pada Musim Gugur 2019.

BACA JUGA :  Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Sumber: Orends: Range, Tokunation, @toei_riderBUILD

Baca Juga Artikel Ini!

×