Menu Tutup

Trailer Live Action Kakegurui Terungkap, Rilis 3 Mei

Trailer Live Action Kakegurui Terungkap, Rilis 3 Mei

Hai MedForians!

Situs web berita hiburan Cinema Today mulai mengunggah sebuah trailer baru pada hari Jumat, (22/2) untuk adaptasi film live action dari manga Kakegurui – Complusive Gambler karya Tomura Naomura dan Homura Kawamoto. Video tersebut diisi dengan lagu tema Soraru “I Fake Me.”

Film ini akan dirilis pada 3 Mei. Pencipta asli Kawamoto berkolaborasi pada kisah asli film tersebut. Serial televisi live-action terpisah akan tayang perdana pada 31 Maret.

Trailer Live Action Kakegurui Terungkap, Rilis 3 Mei

Anggota pemeran utama dalam film ini mengulang peran mereka untuk musim kedua dari seri ini. Sayuri Matsumura bergabung dengan pemeran Yumemi Yumemite dan Elaiza Ikeda yang akan memerankan Kirari Momobari. PassCode akan menampilkan lagu tema pembuka film “Ichi ka Bachi ka” (Semua atau Tidak Ada).

Pertunjukan 10 episode pertama ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2018. Tsutomu Hanabusa (Heroine Shikkaku, Asahinagu) menyutradarai serial ini. Netflix adalah salah satu penyiar seri ini di luar Jepang.

Anggota pemeran baru dalam film ini termasuk:

BACA JUGA :  Robert Pattinson Gantikan Peran Ben Affleck Sebagai Batman

Hio Miyazawa sebagai Amane Murasame, pemimpin kelompok berpengaruh baru yang disebut “Village”, yang menentang dewan siswa dan Yumeko

Haruka Fukuhara sebagai Eri Arukibiju, anggota lain dari kepemimpinan “Village” di bawah Murasame

Mantan idol Nogizaka46 Marika Itō sebagai Tomu Inuhachi, pelanggar hukum sekolah

Akira Onodera sebagai Kyū Nitobe, anggota klub jurnalisme yang meliput kisah OSIS, Yumeko, dan Village

 

Manga buatan Homura Kawamoto dan Tōru Naomura, Kakegurui – Compulsive Gambler diluncurkan di majalah Gangan Joker Square Enix pada bulan Maret 2014 lalu. Yen Press melisensikan manga dan menggambarkan kisahnya:

Akademi Swasta Hyakkaou, sebuah institusi untuk yang istimewa dengan kurikulum yang sangat aneh. Anda tahu, ketika Anda adalah putra dan putri orang terkaya dari orang kaya, itu bukan kecakapan atletik atau kecerdasan buku yang membuat Anda unggul. Itu membaca lawanmu, seni dari kesepakatan. Apa cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan itu selain dengan kurikulum judi yang ketat? Di Hyakkaou Private Academy, pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah ditempatkan melalui pemeras. Tapi ketika Yumeko Jabami mendaftar, dia akan mengajari anak-anak ini bagaimana tampang yang sesungguhnya!

Manga menginspirasi serial anime televisi yang berlangsung dari Juli hingga September 2017 di Jepang. Serial ini ditayangkan di luar Jepang di Netflix pada Februari 2018. Musim kedua anime ini ditayangkan pada 8 Januari.

BACA JUGA :  Live Action Kaguya-sama: Love is War Umumkan 6 Tambahan Aktor dan Aktris

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×