Trailer Terbaru Ultraman R/B The Movie Bocorkan Lagu Tema

Pop Kultur 17 Feb 2019

Hai, MedForians!

Tsuburaya Productions telah merilis trailer khusus web untuk film terbaru dari seri Ultraman R/B (dibaca Rub) yang berjudul Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds, yang akan melanjutkan cerita dari serial TV nya.

Trailer yang di-stream pada Kamis (14/02) lalu ini membocorkan sedikit detail mengenai lagu temanya yaitu “Hikari no Kizuna” yang akan dinyanyikan oleh Takeshi Tsuruno (pemeran tokoh utama Ultraman Dyna dan inang sang Ultraman, Shin Asuka) dan DAIGO (pemeran tokoh utama dan inang Ultraman Zero di film Ultraman Saga, Nozomi Taiga).

Dalam film ini, diceritakan Ultraman jahat bernama Ultraman Tregia dan pasukan kaiju miliknya mengancam keselamatan keluarga Minato. Untuk menghentikannya, sang kakak Katsumi/Ultraman Rosso dan sang adik Isami/Ultraman Blu harus menciptakan wujud baru bernama Ultraman G/R/B (dibaca Grub) dengan bantuan adik mereka Asahi dan pendahulu mereka Riku Asakura/Ultraman Geed.

Serial Ultraman R/B yang tayang pada tahun 2018 lalu bisa dibilang merupakan seri Ultra yang unik, karena Ultraman utamanya adalah duo kakak-beradik  cara mereka bertarung lebih berfokus pada kerja sama tim dari awal hingga akhir penayangannya. Dan tidak seperti seri pendahulunya yang “meminjam” kekuatan dari Ultraman lain, kekuatan Ultraman Rosso dan Blu, memanipulasi elemen, lebih personal meski tetap terasosiasi dengan Ultraman lain yang identik kekuatannya dengan elemen yang mereka pakai. Contohnya Ultraman Rosso yang mengendalikan api sebagai elemen utama terinspirasi kekuatannya oleh Ultraman Taro, sedangkan Ultraman Blu yang mengendalikan air terinspirasi kekuatannya oleh Ultraman Ginga.

Film Ultraman R/B The Movie Select! The Crystal of Bonds akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 8 Maret.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.