Menu Tutup

Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord Luncurkan Trailer Terbaru, Ungkap Lagu Tema

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan film anime terbaru Trinity Seven. Diumumkan melalui situs resminya, Kamis (7/2), film kedua berjudul Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord (Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō) telah meluncurkan video trailer penuhnya. Berikut cuplikannya:

Dalam video trailer tersebut menampilkan lagu tema yang dinyanyikan ZAQ berjudul “Against the Abyss”. ZAQ sendiri sebelumnya sempat mengisi lagu tema di serial anime-nya maupun film pertama anime Trinity Seven berjudul the Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl.

Dalam situs resminya, juga diumumkan bahwa visual terbaru film Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord telah diluncurkan, bersama dua seiyuu yang bakal mengisi karakter baru. Berikut cuplikan visualnya:

Kedua seiyuu yang baru bergabung tersebut adalah Tomoaki Maeno sebagai Abyss Trinity, dan Shizuka Itou sebagai Judecca (Black Emperor Sword). Sedangkan susunan seiyuu lainnya diprediksi bakal sama seperti sebelumnya.

BACA JUGA :  Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger Rilis Trailer dan Poster Baru Serta Sinopsis
Abyss Trinity
Judecca

Film Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord direncanakan mulai tayang perdana pada 29 Maret mendatang di Jepang. Studio Seven Arcs Pictures akan memproduksi film ini, dimana Hiroshi Nishikiori menjadi sutradara. Kenji Saito menggarap skrip, sedangkan Shinpei Tomooka mendesain karakternya. Komposisi musik akan diaransemen oleh Technoboys Pulcraft Green-Fund.

Trinity Seven merupakan manga karya Kenji Saito dan Akinari Nao yang terbit pada 2011 di majalah Monthly Dragon Ace. Manga ini sendiri telah dicetak lebih dari 3 juta eksemplar sehingga tidak heran bila ada spinoff dari manga ini, diantaranya Liese Chronicle dan Levi Ninden.

Manga-nya sendiri berkisah mengenai Arata Kasuga yang pindah sekolah ke Royal Biblia Academy untuk memecahkan misteri mengenai kiamat, dan untuk menemukan Hijiri yang diculik. Rintangan demi rintangan harus dihadapi oleh Arata, namun itu bukan masalah karena tujuh gadis cantik yang menguasai sihir siap membantu dirinya kapan saja.

BACA JUGA :  Film Anime Frame Arms Girl Siap Rilis Juni 2019

Sumber: Anime News Network

Baca Juga