Menu Tutup

Umumkan PV Perdana, Anime Vinland Saga Tampilkan Kehidupan Bangsa Viking

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Vinland Saga. Diumumkan melalui situs resminya, Rabu (6/2), anime Vinland Saga telah meluncurkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Selain menampilkan PV perdana, situs resminya juga mengumumkan jajaran seiyuu utama dan staf produksi. Berikut jajaran seiyuu yang terlibat:

  • Shizuka Ishigami sebagai Thorfin (masa kecil)
  • Yuuto Uemura sebagai Thorfinn
  • Kenichiro Matsuda sebagai Thors

Tak ketinggalan, visual kedua anime Vinland Saga ikut ditampilkan, dimana tampak siluet Thors yang sedang duduk di atas kapal.

Wit Studio akan mengerjakan adaptasi anime Vinland Saga. Posisi sutradara bakal diisi oleh Shuhei Yabuta. Bagian Screenplay dikerjakan Hiroshi Seko dan Kenta Ihara, dan desain karakter ditangani oleh Takahiko Abiru. Sedangkan komposisi seri digarap Hiroshi Seko. Direncanakan anime-nya akan tayang pada tahun ini.

BACA JUGA :  Inilah Judul-Judul Game Baru yang Diumumkan di Nintendo Direct!

Anime Vinland Saga mengisahkan kehidupan bangsa Viking di abad ke-10. Menceritakan Thorfinn yang menjadi yatim piatu setelah desanya diserang bangsa Viking. Dia berusaha membalas dendam kematian ayahnya dengan mengincar kepala Askeladd. Namun, Askeladd terlalu kuat dan tidak menganggap Thorfinn sebagai lawan yang sepadan. Anak ini malah “diasuh” bangsa Viking. Thorfinn masih tetap berusaha membalas dendam sambil mengasah kemampuan. Impian selanjutnya adalah mencari tanah yang bebas dari perang dan perbudakan, sebuah tempat di Leif yang disebut Vinland.

Manga Vinland Saga merupakan manga karya Makoto Yukimura, dan sudah terbit sejak 2005 sebanyak 20 volume oleh Kodansha. Manga ini sempat mendapatkan nominasi Manga Taisho di tahun 2008, memenangkan hadiah utama penghargaan Seni Media Jepang di tahun 2009, dan memenangkan kategori manga umum Kodansha ke-36 di tahun 2012

BACA JUGA :  Bocoran Film Ni no Kuni Tampilkan Desain Karakter

Sumber: Anime News Network

Baca Juga