Menu Tutup

Viral: Motor Dirusak Pacar, Grab Beri Gratis Naik Ojek Sebulan!

Hai, MedForians!

Di sosial media sedang ramai aksi perusakan motor oleh seorang pemuda. Pemuda tersebut emosi dan tak terima saat ditilang oleh polisi. Motor Honda Scoopy yang ia kendarai pun dibongkar habis-habisan hanya dengan kekuatan tangan.

Di sekitar lokasi yang bertempat di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, banyak orang yang merekam dan melihat kejadian ini. Kejadian yang terjadi pada Kamis, 7 Februari 2019 lalu ini sontak menjadi ramai di jagat maya.

Melihat kondisi ini, admin akun resmi transportasi daring asal Singapura, Grab menawarkan gratis naik ojek online selama sebulan bagi pacar si perusak motor ini. Ini diutarakan lewat cuitan di Twitter berikut.

Rata-rata respons warganet dengan postingan ini mendukung langkah Grab Indonesia untuk pacar Adi, pelaku pengrusakan. Warganet tak ragu memuji inisiatif Grab yang bersimpati dengan kondisi yang dialami pacar Adi tersebut.  Selain itu, ada juga yang memuji Grab karena sangat responsif dengan isu yang sedang viral di jagat maya Indonesia.

BACA JUGA :  Dilarang Pakai WhatsApp dan Telegram, PNS Prancis Gunakan Aplikasi Lokal

Disisi lain, ekspresi marah yang dinilai berlebihan itu, tidak disangka akan berbuntut panjang. Hingga akhirnya ia disangkakan pasal berlapis dan juga ancaman kurungan penjara lebih dari 6 tahun.

Jadi, taatlah dengan aturan seperti kamu menaati permintaan pacarmu, ya! Agar kamu selamat selama perjalanan hingga sampai ke tujuan.

BACA JUGA :  Ponsel Prototipe Honor Hilang, Ada Hadiah Rp 80 Juta Jika Ditemukan

Sumber: Viva.co.id

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×