Menu Tutup

Wow! Nutaku Perkenalkan Konsol Game Dewasa Pertama di Dunia

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari salah satu penyedia game dewasa terbesar di dunia, Nutaku. Setelah dikenal karena menyajikan konten game dewasa yang berisi ketelanjangan eksplisit maupun hubungan seksual, kali ini mereka sudah memperkenalkan konsol game-nya bernama Nutaku Console.

Nutaku Console berbentuk seperti payudara dengan silikon sebagai bahan dasar. Konsol ini berisikan sebuah komputer kecil berbasis Windows 10 di dalamnya. Identitas “dewasa”-nya tentu memancar dari bentuk dan konten yang diusung mereka. Tombol switch untuk menghidupkan konsol ini terletak pada ujung puting yang harus ditekan ke dalam.

Dilansir dari WCCFTech, sang desainer Jessica Myers menuturkan bahwa Nutaku Console dibuat unik bagi komunitas pecinta game dewasa. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa konsol ini bisa disambungkan ke TV atau monitor untuk mempermudah akses memainkan game-nya.

Sementara itu, kontennya sendiri akan berisikan kurang lebih 200 judul game dewasa yang bisa dimainkan, dan tentunya bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi gamer berusia 18 tahun ke atas. Namun, tidak ada info lebih detail terkait spesifikasi lainnya, maupun informasi apakah konsol tersebut bisa dimodifikasi atau tidak.

Berikut perangkat pendukung dari konsol ini:

  • HDMI port
  • 2 x USB ports
  • Audio Jack
  • External power supply
  • Koneksi internet wireless
  • Sejumlah game dewasa dari Nutaku yang bersifat Pre-install, yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar

Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan video perkenalannya:

Nutaku Console dibanderol dengan harga sekitar USD 170 (sekitar 2,4 juta rupiah). Hingga berita ini diturunkan, stok konsol tersebut laris manis hingga kehabisan stok.

Sumber: Jagatplay, WCCFTech

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×