Menu Tutup

Youtuber Atta Halilintar Cetak Rekor Se-Asia Tenggara

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari salah satu Youtuber terkenal asal Indonesia, Atta Halilintar. Youtuber Atta Halilintar mencetak rekor baru, Selasa siang (5/2), dimaba jumlah subscriber kanal YouTube-nya menembus angka 10 juta.

Jumlah tepat subscribernya menyentuh angka 10.000.057. Hal tersebut diumumkan Atta lewat sebuah foto di akun Instagram-nya. Dengan demikian, Atta telah menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang meraih 10 juta subscriber.

Dalam foto yang diunggahnya, Atta memegang laptop dengan jumlah subscriber-nya. Namun, dia rupanya sedang tidak sehat. Dia setengah berbaring di kasur rumah sakit, dengan tangan masih tertancap selang infus.

Meski demikian, Atta tetap bersyukur.

”Alhamdulillah sejarah baru YouTube Asia Tenggara,” tulisnya.

Setelah sembuh dari sakit, ia langsung bekerja dan melanjutkan aktivitasnya.

BACA JUGA :  Anji dan Kimi Hime Berduet Nyanyikan Lagu A Whole New World

Atta Halilintar sendiri menduduki puncak teratas sebagai YouTubers dengan pemilik subscriber terbanyak. Di bawahnya ada Ria Ricis dengan 9,6 juta dan Raditya Dika 6 juta. RANS Entertainment mengekor dengan 4,3 juta, dan disusul Deddy Corbuzier 3,2 juta.

Hingga saat ini, Atta telah mengunggah sebanyak 380 video dengan 10 juta subscribers dan 767 juta views video. Pertumbuhan subscriber-nya setiap bulan pun sangat pesat. Pada Januari 2018, dalam satu bulan ia mendapatkan 356 ribu subscribers. Bulan Juli 2018, 610 ribu subscribers, dan kini Januari 2019 berhasil mendapatkan 1,3 juta subscribers dalam satu bulan.

Jika dirupiahkan dengan nilai saat ini, penghasilan Atta Halilintar dari YouTube berkisar bisa berkisar Rp314 juta hingga Rp5 miliar rupiah. Dalam satu tahun, menurut Social Blade, penghasilan Atta Halilintar dalam satu bulan bisa mencapai USD270.000 hingga USD4,3 juta atau sekitar Rp3,7 miliar hingga Rp 60 miliar setahun.

BACA JUGA :  Eks Member Morning Musume, Nozomi Tsuji Luncurkan Channel Youtube Pribadinya

Berikut redaksi sertakan video Youtube dari Atta Halilintar terkait rekornya ini:

Sumber: JPNN, Solopos, IDNTimes

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×