Menu Tutup

2020, Musim Kedua Anime Tsugumomo Bakal Tayang

2020, Musim Kedua Anime Tsugumomo Bakal Tayang

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan sekuel anime Tsugumomo. Diumumkan melalui situs resminya, Rabu (6/3), bahwa musim kedua anime-nya bakal ditayangkan pada tahun 2020.

Sekuel anime-nya akan memiliki judul resmi “Tsugu Tsugumomo”. Studio Zero-G bakal memproduksi musim kedua Tsugumomo ini, dimana Ryouichi Kuraya akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara.

Sementara itu, Toei meluncurkan sebuah video promosi (PV), yang menampilkan rekap untuk musim pertama anime-nya. Berikut cuplikan PV berdurasi 2 menit 18 detik ini:

Sementara itu, para staf meluncurkan Crowdfunding (sumbangan dana) untuk sebuah proyek OVA. Target pendanaan adalah 3 juta yen, dan OVA akan menayangkan “episode berunsur ecchi yang tidak bisa ditayangkan di TV” dengan durasi 10 menit. OVA direncanakan rilis bersama volume manga pada tahun 2020. Tergantung jumlah pendanaan, jumlah episode dan durasi juga akan meningkat. Crowdfunding akan berakhir pada 26 April. Ryouichi Kuraya dan Studio Zero-G juga akan mengerjakan OVA ini.

BACA JUGA :  Anime "Okaa-san Online" Hadirkan Video Karakter dan Visual Baru

Manga Tsugumomo karya Yoshikazu Hamada ini terbit sejak tahun 2007 melalui website COMIC SEED! milik Futabasha, sebelum dipindahkan ke WEB Comic High! di tahun 2008. Futabasha sendiri sudah merilis volume ke-22 manga-nya pada November lalu, dan direncanakan bakal menerbitkan volume ke-23 pada 12 Maret mendatang.

Manga ini sendiri bercerita tentang Kazuya Kagami, yang diwarisi sebuah obi oleh mendiang ibunya. Pada suatu hari saat nyawanya terancam obi tersebut berubah menjadi Tsukumogami bernama Kiriha yang menganggap Kazuya sebagai pemiliknya. Hidup Kazuya pun mulai dipenuhi berbagai mahluk supernatural.

BACA JUGA :  Puella Magi Madoka Magica Jadi Anime Yuri Terbaik Era Heisei

Sumber: Anime News Network, Tsugumomo Official

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×