2020, Musim Kedua Anime Yakusoku no Neverland Tayang

Pop Kultur 29 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland). Setelah anime-nya baru saja tamat di episode ke-12, pada hari ini Jum’at (29/3), diumumkan bahwa musim keduanya bakal tayang pada tahun depan.

Masih belum ada info lebih lanjut terkait sekuel. Pengumuman sekuel ini disampaikan melalui cuplikan sebuah video berdurasi singkat, yang juga bisa dilihat di episode ke-12.

Sebelum sempat episode ke-12 diumumkan, info musim kedua ini sempat dibocorkan melalui sampul majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-18. Sampul tersebut menampilkan para protagonis utama anime-nya.

Mamoru Kanbe menyutradarai musim pertama anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland), yang diproduksi studio CloverWorks, studio cabang dari A-1. Toshiya Ono menulis komposisi seri, Kazuaki Shimada mendesain karakter anime, sementara Takahiro Obata mengkomposisi musik.

Sebagai info tambahan, manga-nya sempat mendapatkan spin-off bergenre komedi berjudul Oyakusoku no Neverland. Manga spinoff karangan Shūhei Miyazaki yang ditayangkan di majalah Shonen Jump+ ini bakal tamat di chapter 12. Untuk volume kompilasi manga-nya baru akan terbit pada 4 Juni mendatang.

Serial manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu telah terbit sejak 2016, dan menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

Sumber: Anime News Network, Moetron

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.