Menu Tutup

7 April, Anime Gunjō no Magmell Siap Tayang

7 April, Anime Gunjō no Magmell Siap Tayang

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat yang menantikan anime Gunjō no Magmell (Magmell of the Sea Blue). Adaptasi anime dari manga karya Dainenbyo ini siap tayang pada 7 April mendatang.

Pengumuman ini disampaikan oleh Studio Pierrot melalui situs resminya, Senin (4/3). Anime Gunjō no Magmell (Magmell of the Sea Blue) bakal ditayangkan mulai 7 April di stasiun televisi Tokyo MX pukul 10:00 malam waktu setempat. Seri ini juga bakal ditayangkan pada 8 April di channel BS-Fuji.

Band a flood or circle akan membawakan lagu penutup berjudul “The Key”. Sedangkan grup musikal Fudanjuku akan menyanyikan lagu pembuka.

Berikut jajaran seiyuu yang akan berperan :

  • Kengo Kawanishi sebagai Inyou
  • M.A.O sebagai asisten Inyou
  • Hibiku Yamamura sebagai Emilia
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Shuuin
BACA JUGA :  Sutradara Ghost in the Shell Bakal Buat Seri Anime, Rilis Tahun 2020

Untuk jajaran staf, Hayato Date akan bertanggung menyutradarai anime ini. Chuuji Misakano menulis skenario, dan Yasuharu Takanashi bakal mengkomposisi musik latarnya.

Serial fantasi Gunjō no Magmell menceritakan benua baru yang tiba-tiba muncul di lautan bernama Magmell, dan dimulainya zaman eksplorasi terhadap benua tersebut. Para penjelajah mengeksplorasi pulau tersebut, untuk mencari bentuk kehidupan dan sumber daya baru yang belum pernah diketahui. Seorang pemuda misterius kemudian ikut bergabung untuk membantu para penjelajah.

Dainenbyo telah meluncurkan manga-nya di aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Juni 2015. Shueisha telah menerbitkan volume keempat dalam versi cetak pada bulan Juli 2017, dan menerbitkan volume kelima dan keenam secara digital pada hari Senin kemarin. Volume ketujuh dan kedelapan manga-nya akan diluncurkan secara digital pada tanggal 4 April.

BACA JUGA :  Anime A Certain Scientific Accelerator Umumkan Tanggal Rilis dan Tambahan Karakter

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!