Adaptasi Game Kill la Kill IF akan Rilis Juli 2019

Hai, MedForians!

Adaptasi game dari seri anime ini akan segera meluncur pada tahun ini!

Sudah Terjadwal

Dikutip dari Anime News Network, Arc System Works mengatakan akan merilis game Kill la Kill IF akan rilis secara global. Jepang akan menjadi negara pertama dengan tanggal rilis 25 Juli, kemudian disusul Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 26 Juli.

Game tersebut dikatakan akan tersedia untuk platform konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan tentunya PC.

Belum diketahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini.

Banyak yang Ditawarkan

Berdasarkan informasi dari website resminya, dikatakan juga bahwa akan ada visual baru dan edisi terbatas untuk wilayah Jepang.

Selain itu, akan ada karakter yang dapat dimainkan, seperti Mako Mankanshoku dan Ultimate Double Naked DTR. Kedua karakter tersebut nantinya akan dapat digunakan tanpa perlu ada biaya tambahan untuk pertengahan tahun ini.

Kemudian, edisi cetak untuk game ini akan tersedia di Jepang, termasuk juga gantungan kunci Mako. Kemudian, edisi spesial untuk game ini akan memiliki bungkusan unik, buku gambar, soundtrack, dan gantungan kunci “Mako Croquette”. Akan ada juga bonus-bonus yang hanya dapat diambil di toko-toko tertentu.

Kill la Kill IF

Studio anime Trigger serta pengembang dan publisher game Arch System Works kali ini berkolaborasi untuk game terbaru ini.

Kazuki Nakashinma, penulis skrip Kill la Kill mengatakan akan ikut berkontribusi untuk menulis kisah orisinil untuk game ini. Kisah tersebut dikatakan akan terasa layaknya sebuah “episode” seperti anime. Kemudian, alur cerita untuk game ini akan memiliki percabangan yang bisa saja menjauh dari kisah orisinil dan menjalani cerita baru.

Tokoh utama dan protagonis game ini, Satsuki Kiryūin. akan menjadi teman dan pesaing terhadap protagonis orisinil di anime, Ryūko Matoi.

Karakter yang dapat dimainkan lainnya adalah Ryuko Matoi, Ira Gamagoori, Uzu Sanageyama, Houka Inumuta, Nonon Jakuzure, Ragyō Kiryūin, dan Nui Harime.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian mengikuti anime Kill la Kill? Ingin mencoba adaptasi game terbaru ini? Yuk berikan tanggapannya!