Menu Tutup

Akhirnya, Musim Ketiga Anime Oregairu Diumumkan

Akhirnya, Musim Ketiga Anime Oregairu Diumumkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Oregairu. Kisah Hachiman, Yukino, dan Yuigahama dipastikan akan kembali berlanjut ke musim ketiga.

Pengumuman musim ketiga anime Oregairu, atau Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected) disampaikan melalui bocoran sampul majalah Sunday GX edisi Mei. Sampul ini sendiri menghadirkan ketiga tokoh utama, yakni Hachiman, Yukino, dan Yuigahama.

Sejumlah media massa di Jepang juga ikut memberitakan kelanjutan Oregairu ini.

Meski sudah dibocorkan, namun belum ada info detil lebih lanjut terkait kapan musim ketiga tayang, studio yang akan memproduksi, atau jajaran staf produksi. Adaptasi serial animenya sendiri ditayangkan selama dua musim, yakni pada 2013 dan 2015 dengan diproduksi oleh dua studio berbeda. Studio Brain’s Base mengerjakan musim pertama, sedangkan studio Feel mengerjakan musim kedua.

BACA JUGA :  Kana Motomiya, Pengisi Suara Fennec Tinggalkan Kemono Friends

Seri Oregairu, atau dikenal dengan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected), menceritakan kehidupan Hachiman, seorang anak SMA pria yang sangat skeptis dan menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak “aneh” mengenai masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma-nya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui pandangan Hachiman, dia memasukkannya ke dalam klub pelayanan bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

Diprediksi musim ketiganya juga akan menjadi penutup kisah Hachiman ini, mengingat novel ringannya akan memasuki volume ke-14, sekaligus menjadi volume terakhir. Jadwal rilis volume terakhirnya bakal diundur ke 18 April mendatang.

Wataru Watari sendiri menulis novel ringan Oregairu sejak 2011, sedangkan ilustrasinya dibuat oleh ponkan8. Novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, Oregairu berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016.

BACA JUGA :  Your Lie in April akan Muncul di Festival Musik Klasik Jepang

Sumber: The Nerd Mag, Moetron.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×