Aktris Cantik Fujii Mina Resmi Bergabung ke Agensi Korea

Pop Kultur 27 Mar 2019

Hai, MedForians!

Aktris cantik dan serba bisa asal Jepang, Fujii Mina, dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan sebuah agensi di Korea Selatan.

Aktris yang pernah membintangi program ‘We Got Married’ bersama Lee Hong Ki, vokalis dari FTISLAND ini kabarnya telah masuk ke agensi O.N WORLDWIDE.

Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan agensi pada hari Selasa (26/3). Berikut pernyataan resmi dari agensi O.N WORLDWIDE

“Kami sudah menanda tangani kontrak eksklusif dengan Fujii Mina. Mohon untuk memberikan banyak cinta kepadanya, sebagaimana ia akan mulai melakukan aktivitas promosi di Korea.”

“Karena ia aktif melakukan promosi di Jepang, Korea dan Taiwan serta mempunyai banyak penggemar di mancanegara, kami berencana untuk mendukung aktivitasnya di Korea dan pasar luar negeri dengan menggunakan berbagai jaringan kami di luar negeri.”

Fujii Mina kabarnya akan mulai melakukan aktivitas promosinya di Korea Selatan pada bulan April mendatang.

Adapun Fujii Mina merupakan aktris serba bisa yang muncul di berbagai film, drama, dan variety show yang digelar di antara Jepang, Korea, dan Taiwan. Terakhir, dia baru saja menyelesaikan syuting drama Jepang terbarunya berjudul Saving Rock dan Love and Fortune.

Sedangkan O.N. WORLDWIDE sendiri merupakan perusahaan hiburan yang khusus mengurusi hallyu yang berfokus pada penampilan di luar negeri, iklan, dan konten produksi di pasar Asia.

Sumber: kpopchart.net, Jawapos

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.