Menu Tutup

Anime Azur Lane Luncurkan Video dan Visual Teaser Terbaru

Anime Azur Lane Luncurkan Video dan Visual Teaser Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat para shikikan yang menantikan anime moefikasi kapal Azur Lane. Situs resminya pada Jumat (22/3) telah meluncurkan video teaser terbaru berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya:

Dalam video teaser kali ini, anime yang diadaptasi dari game smartphone buatan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi menampilkan suara dan nama dari seiyuu Yui Ishikawa dan Mai Nakahara. Yui Ishikawa dipastikan bakal mengisi suara Enterprise, kapal dari Eagle Union, dan Mai Nakahara akan berperan sebagai Akagi, salah satu kapal dari Sakura Empire fleet. Situs resminya juga menampilkan karakter kedua kapal dalam sebuah visual.

Azur Lane Anime
Tampak kiri: USS Enterprise Tampak kanan: Akagi

Anime Azur lane akan dikerjakan oleh studio Bibury Animation, yang sebelumnya menggarap anime Grisaia dan Rewrite. Posisi sutradara diisi Tenshou, dan naskah akan dikerjakan oleh Jin Haganeya.

BACA JUGA :  Musim Keempat Boku no Hero Academia Umumkan Tanggal Rilis

Azur Lane adalah game smartphone bertemakan moefikasi gadis kapal dari zaman perang dunia 2, yang dibuat oleh Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. bilibili merilis game ini China pada Mei 2017. Shanghai Yostar kemudian merilis game-nya di Jepang pada September 2017. Terakhir Yostar juga merilis versi bahasa Inggrisnya pada Agustus tahun lalu, setelah sempat merilis versi beta-nya untuk server Amerika Serikat dan Kanada.

Selain game smartphone, Azur Lane juga akan mendapatkan gane PS4 berjudul Azur Lane: Crosswave. Game buatan studio Felistella ini akan dirilis 29 Agustus mendatang.

BACA JUGA :  Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Pembuka

Sumber: Anime News Network, Moetron.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×