Menu Tutup

Anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? Umumkan Bulan Tayang

Anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? Umumkan Bulan Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?). Anime yang diadaptasi dari novel ringan ini akan tayang pada Juli mendatang.

Diumumkan melalui situs resmi dan Twitter, Sabtu (23/3), anime “Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?” juga meluncurkan video promosi (PV) terbaru berdurasi 70 detik. Berikut cuplikannya:

 

Selain jadwal penayangan, dalam PV tersebut dijelaskan lebih banyak lagi informasi mengenai seiyuu dan beberapa tambahan seiyuu baru, serta komposer musik. Tak lupa, situs resminya juga meluncurkan visual baru.

Berikut daftar seiyuu tambahan yang disebutkan dalam PV-nya:

  • Sayumi Suzuhiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Sebelumnya, juga telah diumumkan seiyuu untuk pemeran utama yaitu Haruki Ishiya sebagai Masato Osuki dan Ai Kayano sebagai Mamako Osuki.

BACA JUGA :  Peringati 1 Tahun Tragedi Pembakaran, KyoAni Rilis Video Memorial Via Streaming

J.C. Staff dipastikan bakal memproduksi anime-nya. Anime ini akan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, The Familiar of Zero), komposisi skrip digarap oleh Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte’s Toy), dan desain karakter dikerjakan oleh Youhei Yaegashi (Aki no Kanade). Adapun untuk posisi komposer dalam anime ini dipegang oleh Keiji Inai.

Seri novel ringan Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?) ditulis oleh Dachima Inaka, dengan illustrasi dari Pochi Iida. Novel ringan ini mulai terbit pada Januari 2017 lalu.

Dalam waktu sembilan hari, novel ringan ini telah terjual lebih dari 12.000 kopi, dan pada bulan Mei 2017, seri ini telah terjual sebanyak 100.000 kopi. Hingga Desember tahun lalu, Kadokawa telah meluncurkan volume ketujuhnya.

BACA JUGA :  Manga My Senpai Is Annoying Diadaptasi Jadi Anime

Novel ringan ini juga mendapat adaptasi manga yang dikarang Meicha dan terbit di majalah Young Ace Up sejak Oktober 2017.

Novelnya sendiri mengisahkan tentang seorang murid SMA bernama Masato Osuki, yang terlempar ke dunia RPG bersama dengan ibunya, Mamako. Masato ingin memperlihatkan keahliannya dalam bermain game setelah masuk ke dunia RPG, tapi ia tak menduga kalau ibunya memiliki skill dua pedang yang membuatnya lebih kuat dari yang Masato kira. Sang ibu juga sangat selektif memilih siapa yang boleh mendekati anaknya.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×