Anime Fate/Grand Order: Babylonia Tampilkan Protagonis Ritsuka

Pop Kultur 24 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Fate/Grand Order: Babylonia. Diumumkan dari situs resminya, Anime yang diadaptasi dari game smartphone ini menampilkan protagonis utamanya, Ritsuka Fujimaru.

Ritsuka Fujimaru sendiri di game smartphone Fate/Grand Order memiliki nama Gudao. Gudao sendiri sempat muncul di sejumlah anime OVA Fate/Grand Order. Diantaranya adalah Fate/Grand Order: Fist Order dan Fate/Grand Order: Moonlight/Lost Room. Berikut cuplikannya:

Suara karakter Ritsuka Fujimaru dipastikan akan kembali diisi oleh Nobunaga Shimazaki. Ritsuka, atau dikenal dengan Gudao, memiliki penampilan yang sedikit berbeda dari kostum. Namun, tampaknya command seal di tangannya masih sama seperti di ova-ova sebelumnya.

Sayangnya, untuk yang menantikan versi wanita dari Gudao, atau dikenal dengan Gudako, sepertinya tidak akan ditampilkan.

Sebelum protagonis utama ditampilkan, situs resminya sudah meluncurkan banyak tampilan para karakter. Gilgamesh, Enkidu, Mashu, Fou, Ishtar, Merlin, Ana, Romani Archaman, dan Leonardo Da Vinci.

Studio Cloverworks dipastikan menggarap Fate/Grand Order: Babylonia, yang dijadwalkan akan tayang pada tahun ini. Toshifumi Akai akan menjabat sebagai sutradara, ditemani Miyuki Kuroki sebagai asisten sutradara. Tomoaki Takase bakal mendesain karakter, dan aransemen musik bakal digarap oleh Ryo Kawasaki.

Anime-nya mengambil cerita ketujuh sekaligus merupakan final singularity dari game smartphone-nya dengan judul lengkap “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia).

Sumber: Crunchyroll, Moetron.net

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.