Menu Tutup

Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia Hadirkan Visual Romani dan Da Vinci

Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia Hadirkan Visual Romani dan Da Vinci

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Fate/Grand Order: Babylonia. Anime yang diadaptasi dari game gacha mobile serial Fate ini telah mengumumkan dua karakter baru.

Melalui situs resminya, kedua karakter baru ini adalah Romani dan Leonardo Da Vinci. Seiyuu Kenichi Suzumura dipastikan mengisi suara karakter Romani Archaman, sedangkan Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci.

Selain kedua karakter baru tersebut, situs resminya sebelumnya telah mengumumkan para pemeran utama. Diantaranya adalah Gilgamesh, Enkidu, Mashu, Fou, Ishtar, Merlin, dan Ana.

Studio Cloverworks dipastikan menggarap Fate/Grand Order: Babylonia. Anime ini akan tayang pada tahun 2019. Toshifumi Akai akan menjabat sebagai sutradara, ditemani Miyuki Kuroki sebagai asisten sutradara. Tomoaki Takase bakal mendesain karakter, dan aransemen musik bakal digarap oleh Ryo Kawasaki.

BACA JUGA :  Anime Assasin's Pride Umumkan Jajaran Seiyuu dan Staf

Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Anime-nya mengambil cerita ketujuh sekaligus merupakan final singularity dari game smartphone-nya dengan judul lengkap “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia).

Anime-nya tetap mengambil sudut pandang Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight. Berikut sinopsis ceritanya:

Chaldea berhasil mencapai sebuah Singularity yang berada jauh dibelakang era Solomon, namun di era tersebut Babylonia sudah hancur akibat Aliansi Tiga Dewi. Saat menjelajahi negeri yang dipenuhi oleh Demon ini, mereka menemukan tembok raksasa yang berhasil membendung serangan Demon dan mendapat bantuan dari sosok yang mengaku akan membawa mereka ke Uruk.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

BACA JUGA :  Musim Gugur 2019, Anime Assasin's Pride Tayang Perdana

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×