Anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord Luncurkan PV

Pop Kultur 25 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord. Anime yang diadaptasi dari novel ringan ini telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) melalui situs resminya, Sabtu (23/3). Berikut cuplikannya:

Selain PV, situs resminya juga menayangkan visual terbaru yang menampilkan Latina. Tak lupa jajaran staf utama diumumkan.

Studio Maho Film dipastikan akan memproduksi anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai). Takeyuki Yanase menjadi sutradara, sedangkan Takao Yoshioka menulis dan mengawasi naskah serial ini. Hota yang sebelumnya mengambar adaptasi manga pada novel ringan ini, diberi tanggung jawab dalam kerja sama desain. Miyako Nishida, Toshihide Masudate, dan Kaho Deguchi akan diposisikan sebagai sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama.

Sebagai info tambahan, situs resminya juga berencana meluncurkan sebuah figure Latina berukuran 1:1 (atau disebut life size). Figure ini akan ditampilkan pertama kali di event Hobby Japan Half Century Festival, yang akan digelar 2 Juni mendatang.

Sebelumnya, anime ini sudah mengumumkan dua seiyuu yang akan mengisi pemeran utamanya. Mereka adalah Kanon Takao sebagai Latina, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Dale.

If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai.) merupakan judul novel ringan yang ditulis CHIROLU, dan dimuat di website Shōsetsuka ni Narō! (Let’s Be Novelists) pada 2014 lalu. Hobby Japan kemudian menerbitkannya ke dalam versi cetak, dan diilustrasikan oleh Truffle pada Februari 2015. Volume ketujuhnya sudah dirilis pada Februari 2018. Novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi manga, yang dibuat oleh Hota dan diterbitkan oleh Kadokawa sejak 2016.

Seri ini menceritakan tentang petualang veteran bernama Dale, walaupun usianya masih muda dia memiliki reputasi yang tinggi. Ketika hendak mengalahkan beberapa monster, ia menemukan iblis kecil yang sekarat bernama Latina di hutan. Merasa tak tega, ia membawa pulang Latina, dan kemudian mengadopsinya sebagai anak. Namun, kenapa anak ini berada di hutan dan memiliki tanda kriminal?

Sumber: Anime News Network, Official

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.