Menu Tutup

Anime Mairimashita! Iruma-kun! Umumkan Bulan Tayang dan Staf

Anime Mairimashita! Iruma-kun! Umumkan Bulan Tayang dan Staf

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Mairimashita! Iruma-kun!. Diumumkan oleh stasiun TV NHK, Senin (11/3) Adaptasi anime dari manga karya Osamu Nishi ini bakal tayang perdana mulai Oktober 2019 mendatang.

Anime Mairimashita! Iruma-kun! akan ditayangkan perdana di kanal NHK Educational, dengan total sebanyak 23 episode. Studio Bandai Namco Pictures akan memproduksi anime ini, berkerja sama dengan NHK dan NHK Enterprises. Posisi sutradara diisi Makoto Moriwaki, dan Kazuyuki Fudeyasu menggarap komposisi skrip serialnya. Aransemen musik akan diserahkan kepada Akimitsu Honma. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui jajaran seiyuu yang akan mengisi pemeran utamanya.

Sebagai info tambahan, produser siaran NHK juga menampilkan visual terbaru untuk anime ini. Berikut cuplikannya:

BACA JUGA :  Diundur, Anime Somali to Mori no Kamisama Tayang Januari 2020

Serial manga Mairimashita! Iruma-kun bercerita tentang seorang anak berusia 14 tahun bernama Suzuki Iruma yang dijual oleh orang tuanya kepada iblis untuk ditukar dengan sejumlah uang. Selanjutnya, Suzuki Iruma terpaksa harus melanjutkan kehidupan barunya bersama dengan para iblis. Tak hanya itu, ia pun dipindahkan ke sekolah iblis. Di sekolah baru itu juga, nantinya Suzuki akan pelan-pelan beradaptasi, dan mendapatkan teman iblis.

Osamu Nishi meluncurkan manga-nya pertama kali di Weekly Shonen Champion sejak Maret 2017. Akita Shoten telah menerbitkan manga kompilasi volume kedelapan pada 8 November 2018, dan volume kesembilan pada 8 Februari 2019.

BACA JUGA :  Studio Ponoc Buat Anime Singkat Tentang Olimpiade Tokyo 2020

Sumber: Anime News Network, NHK, Jurnal Otaku Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×