Anime Miru Tights Tambahkan Nama Ai Kayano

Pop Kultur 30 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Miru Tights. Situs resminya pada Jumat (29/3) mengumumkan bahwa mereka menambahkan seiyuu Ai Kayano yang akan mengisi karakter lain.

Ai Kayano akan berperan sebagai Yuiko Okuzumi, seorang guru berumur 27 tahun yang sangat populer di kalangan para siswa.

Digambarkan bahwa Okuzumi-sensei memiliki sifat yang periang dan sangat bersemangat dalam mengajar dan membimbing siswa-siswinya. Namun, terkadang sifatnya ini justru mengarah ke bergairah yang sedikit berlebihan.

Di luar pekerjaannya, Okuzumi-sensei sangat suka minum-minum, terutama sake. Hal ini memiliki kemiripan dengan seiyuu yang sering dipanggil Kayanon, dimana ia juga sangat mencintai sake.

Sementara stocking favorit sang sensei adalah tight 20D (disebut sebagai denier atau juga masuk jenis sheer). Stocking ini termasuk ringan dibandingkan yang dipakai para siswinya.

Sebagai info tambahan, Denier disini bukan merek kain, melainkan istilah yang menjelaskan ketebalan bahan. Makin tinggi nilai deniernya, makin berat bobot dan ketebalan bahannya.

Ai Kayano bakal menyusul ketiga seiyuu terkenal lainnya, yang terlebih dahulu diumumkan. Ketiga seiyuu tersebut diantaranya adalah Yōko Hikasa sebagai Yua Nakabeni, Haruka Tomatsu sebagai Ren Aikawa, dan Aya Suzaki sebagai Homi Moegi.

Para pemeran utama ini sendiri memiliki deskripsi tersendiri terhadap stocking yang dipakai. Berikut rinciannya:

  • Yua yang menyukai stocking dengan 30 denier (sheer)
  • Ren yang menyukai stocking dengan 60 denier (opaque)
  • Homi yang menyukai stocking dengan 110 denier (thick)

Anime Miru Tights direncanakan mulai tayang 11 Mei mendatang pukul 10.00 malam waktu setempat di Nico Nico Channel dan dAnime Store.

Studio Yokohama Animation Lab bakal memproduksi anime-nya. Posisi sutradara diisi Yuuki Ogawa, dan Fumiaki Maruto menggarap skrip. Tugas desain karakter diserahkan kepada Yukari Hibino, sedangkan komposisi musik akan diaransemen oleh Shade.

Cerita orisinalnya ditulis oleh Yomu, seorang ilustrator yang mendedikasikan pekerjaannya untuk membuat ilustrasi perempuan yang memakai stoking.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.