Menu Tutup

Anime Pyscho Pass Dapatkan Musim Ketiga

Anime Pyscho Pass Dapatkan Musim Ketiga

Hai, MedForians?
Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Psycho Pass. Situs resmi anime-nya mengumumkan pada hari Jumat (8/3) bahwa anime ini akan mendapatkan musim ketiga.

Kelanjutan anime ini nantinya berjudul resmi “Psycho-Pass 3”. Anime Psycho Pass 3 akan hadir di blok Noitamina Fuji TV.

Selain itu, Psycho Pass 3 telah mengumumkan seiyuu karakter utamanya. Anime ini akan dibintangi Yuuki Kaji sebagai Arata Shindo dan Yuuichi Nakamura sebagai Kei Mikhail Ignatov.

Production I.G. bakal memproduksi anime ini. Naoyoshi Shiotani akan kembali untuk menyutradarai seri ini, dan mangaka Akira Amano kembali sebagai desainer karakter.

Seri Psycho Pass pertama kali hadir di tahun 2012 sebanyak 22 episode, lalu berlanjut di musim kedua yang tayang sebanyak 11 episode di tahun 2014. Anime ini juga sempat mendapatkan film layar lebar pada tahun 2015.

Selain itu, sebuah trilogi film juga sudah ditayangkan, di mana film ketiga yaitu Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 Onshū no Kanata ni ____ tayang Jumat ini.

Sedangkan film pertama dan kedua dari trilogi ini sudah tayang sebelumnya pada 25 Januari dan 15 Februari lalu. Film pertama berjudul Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 Tsumi to Batsu (Crime and Punishment), dan film kedua berjudul Psycho-Pass: Sinners of the System Case.2 First Guardian.

Selain anime, Psycho Pass juga mendapatkan berbagai judul manga dan spinoff, dan game Psycho-Pass: Mandatory Happiness.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×