Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san Umumkan Jumlah Episode

Pop Kultur 31 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians yang menantikan adaptasi anime Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox). Melalui situs resminya, Jumat (29/3), mereka mengumumkan jumlah episodenya.

Anime-nya sendiri akan tayang 10 April mendatang ini dengan durasi 12 episode. Sejumlah stasiun televisi Jepang bakal menayangkannya pukul 22.30, seperti Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. Anime Store dan AbemaTV bakal juga menayangkan melalui streaming online.

Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san bakal diproduksi studio Doga Kobo. posisi sutradara diisi Tomoaki Koshida. Yoshiko Nakamura bakal menggarap komposisi serial sekaligus menulis skrip, sedangkan Miwa Oshima mendesain karakternya. Yoshiaki Fujisawa akan mengkomposisi dan mengaransemen musik latarnya. Sound Production bakal diserahkan kepada Kadokawa.

Azumi Waki dan Maaya Uchida bakal membawakan lagu pembuka berjudul “Koyoi mofumofu!!”. Sedangkan Waki menyanyikan lagu penutup berjudul Moffu Moffu de Yoinoja yo.

Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san (Senko, the Always-Helpful Fox) merupakan karya dari Rimukoro, dan diterbitkan oleh Kadokawa Comic Newtype sejak Oktober 2017. Hingga saat ini, Kadokawa telah merilis dua volume, dan volume ketiganya bakal rilis 10 Desember mendatang.

Seri ini menceritakan tentang Nakano, pria yang stres karena bekerja di perusahaan yang buruk. Seorang dewi rubah (kitsune) lucu nan manis bernama Senko-san masuk ke kehidupannya, dan membantunya untuk melepas diri dari berbagai beban kehidupannya dengan berbagai cara. Meski berwujud gadis rubah muda, namun faktanya Senko berusia 800 tahun.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.