Anime Young Disease Outburst Boy Umumkan Staf dan Visual

Pop Kultur 20 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Young Disease Outburst Boy. Diumumkan oleh Kadokawa, Senin (18/3), anime yang diadaptasi dari lagu vocaloid karya reruili dan novel karya Minato Tonami ini telah mengumumkan staf dan visual terbarunya.

Studio DEEN bakal memproduksi anime “Young disease outburst Boy” (“Chūbyō Gekihatsu Boy”), dimana Kazuya Ichikawa menjadi sutradara. Midori Gotou menggarap serial skrip, dan Yusa Matsuura mendesain animasi karakternya.

Video klip reruili berjudul “Young disease outburst Boy” ini terinspirasi dari drama panggung dan serial manga karya Megumi Hazuki di tahun 2017. Bekerjasama dengan KagomeP, total video klip ini sudah mencapai kurang lebih 100 juta viewers sejak pertama kali diluncurkan.

Lagu reruili yang juga mendapatkan adaptasi yakni “Nou Shou Sakuretsu Girl” (Spinal Fluid Explosion Girl). Lagu ini diadaptasi menjadi film live action pada 2015 lalu.

Untuk seri novel utamanya yang dibuat Minato Tonami, Kadokawa telah merilis lima volume. Sedangkan novel karya Tonami lainnya, berjudul Chūbyō Gekihatsu Boy: Seishun Shōkōgun telah diterbitkan sebanyak tiga volume lain.

Berikut sinopsis ceritanya:

The story centers around Mizuki Hijiri, a high school girl who just transferred schools. At her new school, she has a fateful encounter with boys suffering from chūnibyō (adolescent delusions of grandeur). There is Noda who dreams of becoming a hero, the tragically handsome otaku Takashima who only likes 2D girls, Nakamura the supposedly “reincarnated” angel or devil, and the self-professed string-puller Tsukumo.

Penasaran dengan lagunya? Berikut cuplikan video klipnya:

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.