Attack on Titan Season 3 Part 2 Umumkan Visual Terbaru

Pop Kultur 12 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan kelanjutan musim ketiga anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Diumumkan pada Jumat (8/3) melalui situs resminya, bahwa para staf telah meluncurkan visual terbarunya. Berikut cuplikannya:

Dalam Visual terbaru Attack on Titan season 3 part 2 memperlihatkan Beast Titan yang memimpin pasukan Titan. Mereka seakan-akan digambarkan sudah bertekad untuk menghabisi manusia di dalam tembok.

Di sisi lain, tampak Eren dan rekan-rekannya beraksi, Zeke (saudara tiri dari Eren lain ibu), dan juga ditampakkan Levi yang terluka parah. Tak hanya itu, sosok Armored Titan dan Colossal Titan juga dimunculkan.

Attack On Titan Season 3 Part 2 akan ditayangkan di Jepang pada 28 April 2019 di seluruh channel NHK. Diprediksi bagian kedua kali ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode.

Selain NHK, Aniplus Asia juga bakal menayangkan anime ini pada 29 April, dan FunimationNow serta Netflix juga menayangkannya melalui streaming online.

Di kelanjutan musim ketiga Attack on Titan ini bakal menampilkan lagu latar berjudul at’aek ON taitn garapan Hiroyuki Sawano. Linked Horizon dipastikan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk bagian Attack on Titan Season 3 Part 2, dan grup musik Cinema Staff akan menyanyikan lagu penutupnya.

Anime-nya akan membawakan kelanjutan kisah Pasukan Penyelidik (Survey Corps) dengan misi menaklukan para Titan yang menduduki Wall Maria dan kembali mengambil alih lokasi tersebut.

Sumber: Anime News Network, Otaku Dafunda

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.