Menu Tutup

Bandai Namco Umumkan Jadwal Update & DLC Pertama Untuk Game Jump Force!

BANDAI NAMCO Umumkan Jadwal Update Untuk Game Jump Fore!

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Bandai Namco yang baru-baru ini mengumumkan jadwal terkait update yang akan mereka tambahkan untuk game Jump Force kedepannya. Sejauh ini game Jump Force memang belum terlihat maksimal dengan berbagai sistematis yang ada pada game ini yang masih terkesan setengah matang.

Namun setelah melihat pengumuman roadmap resmi soal konten yang akan mereka tawarkan untuk Jump Force dalam beberapa bulan ke depan, sepertinya redaksi merasakan ada secercah harapan untuk Jump Force kedepannya akan jauh lebih baik dari segi elemen yang dimasukkan.

Jadwal update ini sendiri disampaikan melalui akun Twitter resminya. Update-nya sendiri dimulai dari April hingga Agustus mendatang.

Bandai Namco juga telah mengonfirmasi terkait salah satu update untuk karakter yang akan mereka tambahkan kedalam Jump Force yaitu sosok Seto Kaiba sebagai karakter DLC berbayar untuk game yang satu ini. Sayangnya, selain screenshot perdana untuk memperlihatkan seperti apa visualnya serta tidak banyak juga detail yang ditunjukkan soal seperti apa animasi serangan dan kemampuan spesial nya.

BACA JUGA :  Umumkan Tanggal Rilis, Pre-Order Azur Lane: Crosswave Hadirkan Bonus Neptune

Kabarnya Seto Kaiba akan dirilis bersama dengan 2 karakter DLC berbayar lainnya yang masih misterius pada Mei 2019 mendatang, sementara sisa 3 karakter DLC berbayar sisanya baru akan meluncur Agustus 2019. Apakah nanti harga untuk DLC yang akan dirilis sesuai dengan apa yang mereka tawarkan?

BACA JUGA :  Razer Sediakan Keyboard, Headset, dan Mouse "Murah"

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa dukungan terhadap Jump Force akan terus dilakukan setelah bulan Agustus nanti, walaupun mereka belum berbagi roadmap yang pasti. Jadi jangan khawatir untuk MedForians penggemar Jump Force yang menginginkan perkembangan game ini ke depannya.

Sumber : Bandai Namco, Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×