Menu Tutup

Baru Dibuka, Penggalangan Dana Proyek OVA Tsugumomo Penuhi Target

Baru Dibuka, Penggalangan Dana Proyek OVA Tsugumomo Penuhi Target

Hai, MedForians!
Berita mengejutkan datang dari penggalangan dana untuk adaptasi OVA Tsugumomo. Penggalangan dana yang baru saja dibuka pada Kamis (7/3) kemarin sudah menyentuh target hanya dalam waktu 14 jam.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, diperkirakan penggalangan dana ini sudah meraup lebih dari 3 juta yen (atau sekitar US$26,869). Total dana yang didapatkan hingga berita ini diturunkan telah mencapai 3,144,000 yen (sekitar US$28,150).

Staf anime-nya menyatakan bahwa mereka akan menawarkan pelebaran proyek OVA Tsugumomo ini, tetapi tidak menutup kemungkinan akan mengumumkan perencanaan dukungan baru di kemudian hari.

Dikabarkan, setelah tujuannya tercapai, para staf juga merencanakan sebuah reward khusus bagi fans ataupun yang telah berpatisipasi dalam crowdfunding ini. Reward khusus ini berupa stand akrilik, kalender, dan undangan untuk datang ke pesta penayangan OVA-nya.

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

Sebelumnya, diberitakan bahwa para staf meluncurkan Crowdfunding (sumbangan dana) untuk sebuah proyek OVA Tsugumomo. Target pendanaan adalah 3 juta yen, dan OVA-ny akan menayangkan “episode berunsur ecchi yang tidak bisa ditayangkan di TV” dengan durasi 10 menit.

OVA-nya direncanakan rilis bersama volume manga edisi spesial pada tahun 2020. Tergantung jumlah pendanaan, jumlah episode dan durasi juga akan meningkat.

Crowdfunding akan berakhir pada 26 April. Ryouichi Kuraya dan Studio Zero-G juga akan mengerjakan OVA ini.

Manga Tsugumomo karya Yoshikazu Hamada ini terbit sejak tahun 2007 melalui website COMIC SEED! milik Futabasha, sebelum dipindahkan ke WEB Comic High! di tahun 2008.

BACA JUGA :  Manga Wotakoi Dapatkan OVA Baru Tentang Naoya dan Kou

Futabasha sendiri sudah merilis volume ke-22 manga-nya pada November lalu, dan direncanakan bakal menerbitkan volume ke-23 pada 12 Maret mendatang.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×