Menu Tutup

Belum 24 Jam, PewDiePie Kembali Salip T-Series

PewDiePie Membuat “Comeback” Setelah Kalah Dengan T-Series di Youtube Subscriber Race

Hai, MedForians!

Sejak Oktober 2018, banyak dari  komunitas YouTube, dan komunitas di internet tekun untuk di pertarungan  supermasi YouTube, sebagai creator independent. Felix ‘PewDiePie’ Kjellberg melawan dari simbol perusahaan yang mengambil alih supermasi, T-Series.

Mirip dengan pertarungan David vs Goliath, dengan PewDiePie sebagai one-man band, yang memproduksi satu video per hari, vs T-Series, perusahaan besar yang sanggup memproduksi puluhan video dengan kualitas professional ke YouTube.

Walaupun dengan tidak keuntungannya, PewDiePie memberikan kesempatan kepada T-Series. Pew bekerja keras untuk melawan mereka selama lebih dari empat bulan dan menjaga Pew tetap dengan subscriber terbanyak. Pew juga berterima kasih kepada komunitas YouTube yang memberikan support kepadanya.

Sepanjang awal Maret 2019, setiap hari T-Series tumbuh semakin cepat. Dan komunitas YouTube terlihat semakin lama semakin sedikit.

PewDIePie Sempat Kalah

Di 21 Maret 2019, T-Series telah melebih Pew diatas 30.000 yang menjadi perbedaan yang sangat jauh yang pernah ada. Ini bisa terjadi karena T-Series mengeluarkan video viral yaitu trailer dari film terbaru, “PM Narendra Mori”, yang diakumulasikan lebih dari lima juta views kurang dari 16 jam.

BACA JUGA :  UPN Jakarta Buka Jalur Prestasi Bagi Youtuber dengan 10.000 "Subscribers", Ini Alasannya!

Walaupun itu terlihat seperti keputusasaan untuk PewDiePie, tapi Pew tak mau kalah dengan menyalip kembali dalam beberapa jam kemudian.

T-Series sekarang membutuhkan rakyat India, bahkan dengan menggunakan National Pride untuk mensubscribe Channel T-Series, ini membuat pertarungan semakin sulit untuk PewDiePie.

PewDiePie Akan Menang

Banyak yang mengatakan balapan tersebut di 100 juta subscriber sebagai milestone selanjutnya. Jika Pew dapat memenangkan balapan tersebut di 100 juta subscriber, bisa dikatakan Pew memenangkan balapan tersebut. Jika tidak, 90 juta yang lalu akan menjadi milestone terbesar terakhir yang bisa dia klaim karena PewDiePie menyentuh 90 juta pertama.

BACA JUGA :  Efek 'Blacklist' AS, Pabrik Hardware Google 'Pergi' dari Tiongkok

Hasil terakhir dari perang subscribers kali ini memberikan keunggulan yang signifikan terhadap PewDiePie, yang cukup jauh menang sekitar 30.000 lebih subscribers.

Sebagai penutup, redaksi berikan cuplikan live langsung “pertempuran” mereka berdua:

Bagaimana MedForians? Apakah tertarik untuk menikmati persaingan mereka? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Sumber: Dexerto

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×