Belum Satu Bulan Rilis, Dead or Alive 6 Sudah Ada Versi Gratisnya!

Gaming 17 Mar 2019

Hai, MedForians!

Game yang baru saja rilis selama dua minggu ini kini sudah dirilis versi gratisnya!

Gratis

Dead or Alive 6 dikatakan merupakan game yang sangat menyenangkan dan mudah dimainkan oleh pemain lama dan pemain baru.

Game ini juga mendapatkan berbagai macam review dengan nilai yang cukup baik.

Sepertinya, tim Koei Tecmo akan membalas review yang luar biasa tersebut dengan merilis game ini secara gratis.

Sekitar dua mingu setelah rilis, Koei Tecmo dan Team Ninja memutuskan untuk merilis Dead or Alive 6: Core Fighters versi gratis. Sebelumnya game ini hanya dapat diperoleh jika anda sudah membelinya terlebih dahulu.

Versi gratis sebelumnya, yaitu DoA 5, memiliki suatu kesamaan tertentu dengan game terbaru ini. Pada DoA 6, kalian akan mendapati empat karakter utama yang bisa dimainkan, yaitu Kasumi, Hitomi, Diego, dan Bass.

Terdapat juga berbagai macam mode permainan dalam game ini, seperti Story Mode, DOA Central, Quest, Versus, Time Attack, Arcade, dan Training Mode.

Apa itu Dead or Alive 6?

Dead or Alive 6 adalah game pertarungan cepat dengan grafis 3D yang dibuat oleh Koei Tecmo Games. Game ini memiliki grafik yang memuaskan dan berbagai macam “stage” untuk menghasilkan pengalaman bermain yang kompetitif.

Pertama kali rilis pada tahun 1996 sebagai arcade game, DoA kini sudah rilis di berbagai macam platform. DoA ke-6 ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Untuk pengguna PC, kalian dapat memperoleh game ini dari Steam.

Layaknya game zaman ini, spesifikasi yang diperlukan game ini lumayan besar. Spesifikasi minimal yang terlampir di laman Steam adalah processor Intel Core i5-4690, 8 GB RAM, NVIDIA GTX 770, DirectX 11, serta kapasitas penyimpanan 50 GB.

Bagaimana, MedForians? Sudah mencoba game ini? Yuk berikan tanggapannya!

 

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast