Bersiaplah! Go-Tōbun no Hanayome Siap Rilis di Indonesia!

Pop Kultur 23 Mar 2019

Hai, MedForians!

Seri populer saat ini, Go-Tōbun no Hanayome dipastikan akan rilis di Indonesia. Sebuah kiriman di laman Twitter milik Editor Komik Elex dan Level Comics menampilkan cuplikan sampul dari seri gadis kembar lima ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan terbitnya seri ini, namun banyak yang antusias dengan pengumuman ini. Bahkan ada yang menyuarakan dukungan kepada salah satu anggota kembar lima dari keluarga Nakano.

Sampul jilid pertama Go-Tōbun no Hanayome

Anime Go-Tōbun no Hanayome, yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul The Quintessential Quintuplets baru saja tayang di televisi Jepang musim dingin ini, mulai 10 Januari lalu dan kini akan memasuki episode ke-12. Tezuka Productions didaulat sebagai studio untuk mengadaptasi seri ini ke dalam anime.

Seri yang komiknya diterbitkan oleh Kodansha ini berkisah tentang Uesugi Fūtarō, anak yang cerdas namun memiliki kehidupan yang sulit. Kehidupannya berubah setelah keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya. Fūtarō disewa sebagai tutor bergaji tinggi, yang mengajari gadis kembar lima dari keluarga itu. Kesemuanya memiliki kepribadian berbeda.

Manga ini memulai serialisasi di majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tanggal 9 Agustus 2017, dan telah dibundel dan diterbitkan dalam bentuk delapan volume tankōbon.
Pada bulan Oktober 2017, sebuah siaran televisi komersial untuk manga ini dirilis, menampilkan Ayane Sakura sebagai pengisi suara keseluruhan untuk lima gadis kembar.

Bagaimana? Apa kamu tidak sabar menantikan gadis kembar lima meramaikan toko buku di Indonesia? Tunggu pengumuman selanjutnya dari penerbit!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.