Blade dan Chalice Kembali Bertarung di Kamen Rider Zi-O

Pop Kultur 25 Mar 2019

Hai, MedForians!

Akun Twitter Kamen Rider Zi-O mengumumkan bahwa tiga karakter dari serial Kamen Rider dari tahun 2004 berjudul Kamen Rider Blade akan muncul di episode terbaru (Episode 29) Zi-O.

Episode tersebut diberi judul  “Blade Joker!? 2019.” Mereka bertiga akan kembali diperankan oleh aktor masing-masing dari serial Blade.

Ketiga karakter ini adalah sang Kamen Rider Blade sendiri Kazuma Kenzaki (Takayuki Tsubaki), rival Kenzaki/Blade Hajime Aikawa/Kamen Rider Chalice (Ryoji Morimoto) dan tokoh pembantu Amane Kurihara (Hikari Kajiwara) yang mengidolakan sosok Hajime/Chalice.

Dan berikut ini adalah preview untuk episode 29 yang di upload ke YouTube oleh user bernama LunaticJoker:

Di serial Kamen Rider Blade, Kenzaki merupakan anggota organisasi bernama BOARD, yang ditugaskan untuk mengurung makhluk-makhluk abadi bernama Undead kedalam kartu Rouze Cards. Dengan kartu tersebut, Blade dan para Rider lainnya dapat menggunakan kekuatan dari para Undead, baik itu untuk berubah wujud menjadi Rider, membuat gerakan menjadi cepat, atau membuat serangan menjadi kuat dengan menggunakan elemen seperti petir dan api. Hajime yang hanya seorang fotografer biasa ikut terlibat dalam peperangan antara BOARD dengan bangsa Undead, karena dia pun dapat berubah menjadi Kamen Rider, namun teknologi yang dia gunakan berbeda dengan yang dimiliki BOARD.

Tsubaki dan Morimoto sebelumnya bertemu kembali di film Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3 mengisi suarakan peran Rider mereka masing-masing, kemudian Tsubaki muncul secara langsung sebagai Kenzaki dalam film Kamen Sentai Gorider sebagai salah satu tokoh utama. Kajiwara masih berusia 11 tahun saat memerankan Amane di tahun 2004, dan saat beranjak dewasa dia kembali terlibat dalam proyek Kamen Rider, dimana dia muncul di salah satu episode Kamen Rider W (dibaca Double, 2009) dan memerankan tokoh antagonis Ritsuko Usaka/Altar Zodiarts di serial Kamen Rider Fourze (2011).

Seperti yang kita lihat di previewnya, episode 29 juga akan memunculkan versi jahat dari Blade yang akan menjadi antagonis utama episode tersebut, yaitu Another Blade.

Sumber: @toei_rider_ZIO, Channel YouTube LunaticSkull

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.