Menu Tutup

Buka Sesi Pra-registrasi, Call of Duty Mobile Siap Rilis

Setelah Dibukanya Pra-registrasi, Call of Duty Mobile Siap Rilis Secara Mobile

Hai, MedForians!

Salah satu game terlaris dari Franchise Activision, Call of Duty semakin populer di kalangan gamer, terutama Call of Duty Legends of War. Dikembangkan oleh Timi, studio bawah Tencent Games yang juga memproduksi PUBG Mobile, Call of Duty Mobile sepertinya semakin populer di kalangan gamer mobile.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya review positif dari setiap fansnya terhadap alpha test kemarin. Dan nampaknya, Activision akan merilis game tersebut secara global.

Tidak Akan Hadir di Indonesia?

Activision dan Tencent Games sudah memulai membuka masa pra-registrasi untuk Call of Duty Legends of War di Android dan IOS. Malangnya, Call of Duty Legends of War kemungkinan akan hadir di beberapa negara tertentu dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Namun, pra-registrasi ini hanya untuk beta-test dan belum sepenuhnya menjadi keputusan akhir.

BACA JUGA :  Konosuba Dungeon RPG Luncurkan Video Gameplay

Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Karena ini merupakan game mobile, tentu saja pemain harus menggunakan kontrol “analog” yang disesuaikan sedemikian rupa.

Game tersebut juga nantinya akan memiliki sistem “lootbox” atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.

Call of Duty Legends of War resminya akan dirilis tanggal 31 Maret di China, sementara untuk versi globalnya akan segera menyusul.

BACA JUGA :  Nekopara Vol. 3 Siap Rilis di Switch dan PS4 27 Juni 2019

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memainkan Call of Duty Legends of War? Yuk untuk berikan tanggapannya!

Sumber: Gamebrott, KotakGame

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×