Menu Tutup

Dalam 2 Minggu, Devil May Cry V Raih Sukses Besar!

Devil May Cry V Sukses Terjual 2 Juta Copy Hanya Dalam 2 Minggu!

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari franchise Devil May Cry. Game terbarunya, yakni Devil May Cry V, berhasil meraih sukses besar hanya dalam beberapa minggu waktu penjualan.

Sejak tepat satu minggu setelah resmi dirilis, Devil May Cry V sudah menjadi game kedua Capcom tahun ini yang mendapatkan respon luar biasa dari para gamer dan kritikus.

Tidak hanya dari angka penjualan yang tinggi, game bergenre Hack & Slash yang sangat seru ini juga hadir dengan kualitas terbaik dan tidak mengecewakan. Hal ini menjadi sesuatu yang sepertinya sudah berhasil Capcom buktikan selama tiga tahun terakhir sejak dimulainya debut Resident Evil 7.

Gambar terkait

Bagaimana tidak? Statistik angka penjualan ini bisa dibilang hampir sama dengan Resident Evil 2 Remake yang berhasil menembus penjualan 4 juta copy di bulan pertamanya.

Dua juta copy yang berhasil diraih Devil May Cry V sendiri adalah perhitungan sejak gamenya dirilis selama 2 minggu yang lalu, jadi ada kemungkinan besar kalau angka penjualannya akan semakin meningkat pesat dan bisa menyusul Resident Evil 2 Remake.

Gambar terkait

Rupanya tahun ini merupakan tahun gebrakan besar dari Capcom kepada pengembang game lainnya agar bisa lebih berintropeksi diri terhadap karya yang akan dibuat.

Bagaimana MedForians? Apakah tahun ini juga akan ada pengembang game seperti Capcom yang sukses meraih angka penjualan besar dalam waktu cepat yang bisa menyaingi Capcom?

Sumber : Steampowered.com, PCGamer.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×