Menu Tutup

Dalam Waktu Dekat, Battlefield V Tambahkan Mode Battle Royale!

Battlefield V Tambahkan Mode Battle Royale Dalam Waktu Dekat!

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari franchise Battlefield. Beberapa waktu lalu, sang publisher EA telah mengkonfirmasi bahwa seri Battlefield terbaru akan menambahkan mode baru, yaitu Battle Royale.

Mode Battle Royale sendiri belakangan sedang hype. Awalnya mode ini diperkenalkan dalam game Playerunknowns Battleground atau yang biasa disingkat PUBG, menjadikan hampir setiap game bergenre Shooter memasukan mode tersebut sehingga mendulang popularitas dan keuntungan yang sangat signifikan, termasuk sang publisher besar di dunia industri game yaitu EA.

Hasil gambar untuk firestorm battlefield v

Namun, EA mengkonfirmasi penambahan mode Battle Royale tersebut tidak dirilis bersamaan dengan Battefield V tersebut. EA telah menetapkan tanggal perilisan Mode Battle Royale itu sendiri pada tanggal 25 Maret mendatang. Mode Battle Royale tersebut akan diberi nama sendiri yaitu Firestorm dan akan hadir dalam bentuk update yang bisa kalian unduh secara gratis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

BACA JUGA :  Higurashi no Naku Koro ni Dapatkan Adaptasi Game Mobile Baru

 

 

Berbeda dengan kebanyakan game Battle Royale lainnya yang memasukkan 100 pemain dalam satu map, Firestorm memasukkan hanya 64 pemain untuk terjun ke dalam sebuah map yang diberi nama Halvoy. Mode ini bisa kalian mainkan dalam mode solo, duo, maupun skuad yang berisikan empat pemain. Namun, mode duo baru bisa kalian mainkan pada April mendatang.

Pada Februari lalu, EA sempat mengkonfirmasi bahwa Battlefield V gagal memenuhi ekspektasi mereka. Mungkin dengan kehadiran Firestorm bisa saja membantu penjualan game ini di waktu mendatang. Terlebih, EA kini sedang menikmati kesuksesan besar dari game Battle Royale terbaru mereka dengan Respawn Entertainment, yaitu Apex Legends.

Hasil gambar untuk success apex legend ea

Keberhasilan Apex Legends tentunya dapat menumbuhkan kembali kepercayaan gamer terhadap EA. Bukan rahasia lagi jika banyak gamer yang telah kecewa dengan EA karena mereka menerapkan sistem mikrotransaksi yang bisa dibilang kotor. Menurut kalian, dengan adanya mode baru ini apakah Battlefield V dapat menyusul kesuksesan Apex Legends? Kita tunggu saja hingga mode baru ini rilis sepenuhnya pada seri terbaru Battlefield ini.

BACA JUGA :  Xbox Game Pass Ultimate Diumumkan, Rilis September

Sumber : Gamespot, EA

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×