Menu Tutup

Devil May Cry Versi Mobile Unjuk Detail Terbarunya!

Devil May Cry Versi Mobile Unjuk Detail Terbarunya!

Hai MedForians!

Kabar terbaru datang dari franchise Devil May Cry, Yunchang Game selaku developer game DMC ini menunjukkan detail terbaru dari proyek game yang ia garap.

Kabarnya game versi mobil dari Devil May Cry ini pun bakal segera merilis tahap beta-nya pada tahun ini. Namun, untuk rilis sepenuhnya terkait detail tanggal perilisannya, sang developer masih merahasiakan. Disamping itu, sang developer juga sudah memberi judul untuk versi mobile ini yaitu Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Untuk mekanisme gameplay-nya yang terdapat pada franchise DMC ini akan sedikit berbeda dari versi konsol maupun PC.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri kabarnya masih akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi Console. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat seakan para fans bernostalgia seperti memainkan seri Devil May Cry 3 dulu.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini kabarnya juga akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan.

Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya “resmi” dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Bagaimana menurut MedForians? Apakah MedForians tertarik untuk memainkannya ketika game ini rilis?

Sebagai informasi tambahan, sang developer juga sudah membuka masa pra-pendaftaran untuk DMC versi mobile ini loh.

Sources : mmoculture.com, yunchang game, capcom.

MedForians Wajib Baca Ini!