Menu Tutup

Dragon Ball Xenoverse 2 Lite Siap Dirilis Gratis!

Dragon Ball Xenoverse 2 Lite Siap Dirilis Gratis!

Hai MedForians!

Dragon Ball Xenoverse mampu membuktikan bahwa dapat menghadirkan konsep ala MMO dan dibaluti dengan gameplay yang kompleks dan menantang.

Game yang Berpengaruh

Dragon Ball Xenoverse juga bisa menyuguhkan sebuah elemen gameplay yang terbukti sangat menarik. Kehadirannya bahkan mampu membuat beberapa game “anime” lainnya ikut menyematkan beberepa elemen dari Dragon Ball Xenoverse tersebut. Contohnya adalah Jump Force & Naruto to Boruto Shinobi Striker.

Game tersebut membawa kabar baik, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Dragon Ball Xenoverse 2 Lite yang akan dirilis secara gratis. Tentunya versi lite ini akan hadir dengan limitasi karakter, namun Bandai Namco sendiri akan menghadirkan fitur-fitur krusial.

BACA JUGA :  Project Sakura Wars Unggah Video Pembuka Untuk Gamenya

Fitur-fitur krusial yang lain dan tak bukan adalah seperti, story mode, parallel quests, raid mode, dan online mode. Selain itu, Dragon Ball Xenoverse versi standard maupun lite juga akan menghadirkan update seperti photo mode. Dalam photo mode tersebut, kalian dapat secara bebas mengabadikan tiap momen yang ada.

Eksklusif di PlayStation 4

Bandai Namco hanya akan merilis Dragon Ball Xenoverse 2 Lite untuk platform PlayStation 4 saja pada tanggal 19 Maret 2019 besok. Sementara untuk platform yang lain, pihak Bandai Namco masih belum bisa mengonfirmasi apakah akan turut merilisnya untuk Xbox One dan PC juga.

BACA JUGA :  Ghost Parade Akan Hadir di PS4 Pada 31 Oktober

Bagaimana MedForians? Apakah tertarik untuk memainkannya? Yuk jangan lupa untuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×