Menu Tutup

Drama Live Action Hana ni Kedamono Dapatkan Sekuel

Drama Live Action Hana ni Kedamono Dapatkan Sekuel

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari serial drama Live Action Hana ni Kedamono. Drama yang diadaptasi dari manga ini dikonfirmasi bakal mendapatkan sekuel.

Diumumkan oleh dTV melalui situs resminya, Senin (11/3) bahwa sekuel Live Action Hana ni Kedamono bakal mulai ditayangkan 23 Maret mendatang.

Selain itu, akan ada tiga aktor dan aktris ternama yang ditambahkan ke dalam musim keduanya, salah satunya adalah mantan anggota AKB48 yang baru saja menikah, Mariko Shinoda. Berikut daftar aktor dan aktris yang ditambahkan berserta perannya:

Shō Aoyagi sebagai Makoto Tachibaba

Mariko Shinoda sebagai Mizuki Kitajima

Yū Inaba sebagai Shun Ashida

Pemeran lainnya yang sebelumnya bermain di musim pertamanya juga akan ikut beradu peran. Diantaranya adalah:

  • Takashi Matsuo sebagai Chihaya
  • Yōsuke Sugino sebagai Hyō
  • Yuri Nakamura sebagai Kumi
  • Anna Iriyama sebagai Kanna
  • Shōma Kai sebagai Tatsuki
BACA JUGA :  Live Action Versi Hollywood Akira Tayang Mei 2021

Lima episode dari musim kedua Live Action Hana ni Kedamono ini bakal mulai ditayangkan 23 Maret mendatang di dTV dan FOD.

Sekuel kali ini bakal kembali disutradarai oleh Kentaro Otani dan Ryou Miyawaki, sedangkan Miyako Matsumoto menggarap skrip. Da-iCE dikabarkan juga kembali menyanyikan lagu pembuka berjudul “Isshō no Onegai” (Lifelong Wish).

Drama Live Action Hana ni Kedamono diadaptasi dari manga karya Miwako Sugiyama. Manga ini mulai diserialisasikan dari tahun 2010 hingga 2012 di majalah Sho-Comi yang diterbitkan oleh Shogakukan.

Manga-nya sendiri menceritakan tentang percintaan antara gadis polos bernama Kumi dan playboy tampan bernama Hyou.

Dalam drama ini karakter Hyou diperankan oleh Yousuke Sugino, sedangkan karakter Kumi diperankan oleh Yuri Nakamura. Sementara Shouma Kai berperan sebagai pria yang jujur dan baik bernama Tatsuki, lalu Takashi Matsuo sebagai Chihaya yang dingin dan misterius yang mendukung Kumi. Anna Iriyama sendiri berperan sebagai teman rahasia Kumi bernama Kanna.

BACA JUGA :  Diundur, Film Live Action Sonic the Hedgehog Rilis 14 Februari 2020

Sebagai penutup, berikut cuplikan video teaser dari musim keduanya:

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!