Menu Tutup

Eks Anggota KARA Kang Jiyoung Bintangi Live Action Tokyo Ghoul 2

Eks Anggota KARA Kang Jiyoung Bintangi Live Action Tokyo Ghoul 2

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Live Action Tokyo Ghoul 2. Kali ini, penyanyi asal Korea Selatan Kang Jiyoung akan ikut bermain di sekuel adaptasi live action dari manga karya Sui Ishida ini.

Diumumkan pada Sabtu (16/3) melalui situs resminya, mantan anggota girlband KARA ini akan bermain peran sebagai Itori. Di manga-nya sendiri, Itori ditampilkan sebagai Ghoul wanita yang cantik, friendly, talk-active yang seksi dan juga anggun. Namun ia terkadang juga bisa terlihat sadis. Berita terkait kehadiran Kang Jiyoung ini juga sempat diberitakan oleh Oricon News.

Sebelum bermain di Tokyo Ghoul 2, ia sempat bermain di live action Jigoku Sensei Nube pada 2014 silam, beberapa bulan setelah ia keluar dari KARA. Tak hanya itu, ia juga bermain di beberapa live action lainnya, seperti Assassination Classroom dan Assassination Classroom: Graduation | Ansatsu Kyoshitsu -Sotsugyou Hen- (2016) sebagai Irina Jelavic, serta Reon.

BACA JUGA :  Seiyuu Kaguya-sama Hadir dalam Live Action Kaguya-sama: Love is War

Sekuel live action Tokyo Ghoul ini bakal kembali menghadirkan pemeran utama yang sebelumnya bermain di musim sebelumnya, maupun aktor yang mengisi pemeran baru. Pemain utama Kubota Masataka dipastikan kembali sebagai Kaneki, dan Yamamoto Maika menggantikan Fumika Shimizu sebagai Kirishima Touka dengan , serta memunculkan Matsuda Shouta sebagai Tsukiyama Shuu. Selain mereka bertiga, berikut jajaran lengkap pemeran lainnya:

  • Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio
  • Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika
  • Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Kōtarō Amon
  • Minosuke Bandō sebagai Uta
  • Kunio Murai sebagai Yoshimura
  • Shuntarō Yanagi sebagai Renji Yomo
  • Nana Mori sebagai Yoriko Kosaka (menggantikan Seika Furuhata)
  • Mai Kiryū sebagai Kimi Nishino

Film live action ‘Tokyo Ghoul 2’ ini sudah bisa disaksikan pasa tanggal 19 Juli mendatang. Live action Tokyo Ghoul musim pertama tayang pada 3 Juli 2017 lalu, dan tayang di Indonesia pada September 2017. Adaptasi dari manga karya Sui Ishida ini bercerita tentang Ken Kaneki, yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul.

BACA JUGA :  Live Action Aku no Hana Rilis Teaser dan Visual Terbarunya

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×