Menu Tutup

Epson Rilis Printer T-Series, Mesin yang Lebih Cepat dan Berkualitas

Epson Rilis Printer T-Series, Mesin yang Lebih Cepat dan Berkualitas

Hai, MedForians!

Sepertinya Epson telah merilis printer terbaru mereka!

Banyak Keunggulan

Dikutip dari KompasTekno, Printer T-Series dari Epson kali ini ditargetkan untuk dunia publik. Printer ini juga menjadi printer terkecil yang pernah dirilis pada kelasnya. Seri ini akan dilengkapi plotters nirkabel, minimalis, ergonimis, dan berbagai fitur baru. Dikatakan printer ini sangat cocok digunakan untuk dunia berkantoran.

SureColour pada printer baru ini mampu menghasilkan cetak biru, gambar garis, atau poster dengan begitu baik. Selain itu, T-series juga menawarkan kinerja andal di berbagai sektor seperti arsitektur, teknik, CAD, GIS, pendidikan, perusahaan, rumah, dan usaha kecil.

Kemampuan SureColour mampu memberi detail yang tepat dan keandalan pada tingkat komersial. Hal itu karena teknologi printhead TFP PrintCore PrecisionCore Epson dan Verifikasi Nosel otomatis yang mampu mendeteksi dan menyesuaikan kondisi nosel.

Performa tinggi terdiri dari dua rentang, yakni 36-inch SC-T5430 dan 24-inch SC-T3430 yang menghasilkan kecepatan tinggi masing-masing 22 dan 25 detik untuk cetakan A1.

Sementara mode entri SC-T5130, SC-T3130 dan SC-T3130N seri mencetak A1 dalam 31 dan 34 detik. Mode tersebut dapat diaplikasikan di lingkungan kantor kecil.

Fitur Unggulan

Seri SC-Tx130 juga hadir dengan fungsi auto-switching unik yang memungkinkan penukaran roll kertas besar dan kertas ukuran A4 atau A3 dengan mudah. Bahkan pengguna tidak perlu menyentuh printer.

“Printer SureColor T-series yang baru dirancang untuk kalangan inovator seperti insinyur, perancang dan arsitek, yang membutuhkan printer format besar kompak yang dapat diaplikasikan ke dalam ruang kerja mereka,” ujar Product Marekting Commercial and Industry Dept Head Epson Indonesia, Lina Mariani.

Ia melanjutkan, teknologi terbaru Epson padaPrinter T-series mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan cetakan format besar yang akurat dan dinamis secara nirkabel langsung dari perangkat seluler.

Arsitek dan desainer pun bisa mencetak karyanya dari tablet dan smartphone. Mereka juga bisa menggunakan layar sentuh LCD 4,3 inci berwarna dengan kontrol dan navigasi menu yang sederhana dan intuitif.

Selain itu, tinta pigmen UltraChrome XD2 berkapasitas tinggi turut menghadirkan cetakan arsip yang tahan lama dengan warna cemerlang dan garis-garis yang tajam pada hampir semua jenis kertas.

Keunggulan Lainnya

Printer terbaru dari Epson ini memiliki beberapa keunggulan lainnya yang dapat membedakan produk ini dari produk lainnya.

Mesin ini dikatakan memiliki kecepatan cetak yang sangat cepat, yaitu mesin SC-T5130 dan SC-T3130 dapat mencetak kertas A1 dalam waktu 31 dan 34 detik. Sementara itu, SC-T5430 dan SC-T3430 mampu mencetak kertas A1 dalam waktu 22 dan 25 detik.

Mesin ini juga memiliki desain yang ringkas dan ergonimis, sehingga akan memudahkan pengguna dalam menempatkan printer ini di tempat sempit. Mesin ini juga memiliki layar LCD 4,3 inci untuk memudahkan pengoperasian. Selain itu, mesin ini juga mendukung Wi-Fi yang dapat melakukan pencetakan melalui ponsel.

Tentunya, printer yang tidak membuat repot adalah printer yang tidak perlu sering isi tinda. Katrid pada mesin ini memilki kapasitas 50 ml untuk warna dan 80 ml untuk hitam.

Sebagai mesin berteknologi terbaru dari Epson, printer ini memilki performa yang sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari teknologi tinta pigmen dengan kepekaan tinggi serta detail hasil cetak yang tinggi.

Bagaimana, MedForians? Ingin membeli printer ini? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×