Menu Tutup

Ex-Member AKB48 Takeuchi Miyu Siap Debut di Korea

Ex-Member AKB48 Takeuchi Miyu Siap Debut di Korea

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari mantan anggota AKB48 Takeuchi Miyu. Miyu dipastikan siap menjalani debutnya di Korea Selatan.

Kepastian penyanyi berusia 23 tahun untuk melakukan debut didapatkan melalui agensi Mystic Entertainment. Agensi Mystic Entertainment akhirnya memastikan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif bersama Takeuchi Miyu.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Mystic Entertainment kepada berbagai media Korea Selatan pada hari ini, Jumat (8/3).

“Takeuchi Miyu adalah seorang penyanyi yang tidak hanya membuktikan kemampuan bernyanyinya, tapi juga kemampuan dalam menulis dan memproduksi lagu,” kata Mystic Entertainment.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepadanya agar ia bisa menunjukkan sinergi baik dengan warna Mystic Entertainment yang unik,” pungkas agensi.

BACA JUGA :  Dua Lagu Blackpink Ditonton Ratusan Juta Kali, Salah Satunya Pecahkan Rekor

Takeuchi Miyu merupakan mantan personel AKB48. Miyu pertama kali bergabung di AkB48 pada 2009. Ia sempat mengikuti program “Produce 48” garapan Mnet, dan menempati peringkat ke-17 tahun 2018 lalu, sebelum kemudian mengumumkan kelulusannya pada Bulan September.

Dirinya bersama Takahashi Juri merupakan sosok kontestan ‘Produce 48’ yang mendapatkan popularitas besar di kalangan penggemar K-Pop. Setelah lulus, banyak penggemar yang menduga kalau Takeuchi Miyu akan melangsungkan debutnya di industri musik Korea Selatan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa rekannya, Takahashi Juri dipastikan memulai debutnya sebagai idola Kpop bersama agensi Woollim Entertainment, manajemen yang dikenal setelah mendebutkan Infinite, Lovelyz, dan Golden Child. Woollim juga menjadi manajemen agensi bagi dua member IZ*ONE, Eunbi dan Chaewon.

BACA JUGA :  Video Klip TWICE "Fancy" Capai 100 Juta Penonton di Youtube

Sumber: Kpopchart.net, Detik.com, Allkpop

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×