Film Anime Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato Umumkan Lagu Tema

Pop Kultur 10 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari Film Anime Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato. Melalui situs resminya, Sabtu (9/3), para staf mengumumkan bahwa sekuel anime-nya ini telah meluncurkan visual terbaru dan lagu tema. Berikut cuplikan visualnya:

Visual ini menggambarkan para tokoh sentral, dimana Mumei menjadi pusat perhatian. Penyanyi Vocaloid EGOIST dikabarkan bakal kembali menyanyikan lagu tema berjudul “Sakase ya Sakase” untuk film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kotetsujo no Kabaneri: Unato Kessen). EGOIST sendiri sebelumnya sempat menyanyikan lagu tema pembuka untuk serial anime-nya.

Film Film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato akan tayang di Jepang pada musim semi 2019. Cerita akan berfokus mengenai Mumei, dan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya. Situs resmi anime-nya mendaftarkan film ini sebagai “volume tengah”.

Wit Studio akan kembali menggarap filmnya, dimana Tetsuo Araki menjabat sebagai sutradara. Tetsuo juga akan bekerja sama dengan Ichiro Okouchi untuk menggarap naskah. Haruhiko Mikimoto bertanggung jawab terhadap ilustrasi desain karakter, dan Hiroyuki Sawano akan kembali menggarap musik latarnya.

Serial anime Kabaneri of the Iron Fortress tayang April-Juli 2016. Anime-nya berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane”.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.