Menu Tutup

Film Anime Ni no Kuni Tambah 5 Seiyuu Terkenal

Film Anime Ni no Kuni Tambah 5 Seiyuu Terkenal

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek film anime Ni no Kuni. Anime yang diadaptasi dari game bergenre RPG ini telah menambahkan lima nama seiyuu terkenal yang akan bermain peran.

Diumumkan oleh Warner Bros Japan dan studio Level 5, Kamis (28/2), kelima seiyuu terkenal ini bakal menyusul Kento Yamazaki yang mengisi protagonis utama Yuu. Berikut daftar kelima seiyuu tersebut:

  • Mamoru Miyano sebagai Yoki, perdana menteri Kerajaan Estavania
  • Kenjiro Tsuda sebagai Gabaras, pemimpin pasukan Black Flag
  • Maaya Sakamoto sebagai Saki dan Velsa. Saki digambarkan sebagai sosok kakak perempuan bagi Yuu, sedangkan Velsa adalah pengawal tuan putri kerajaan Estavania.
  • Kouichi Yamadera sebagai Balton, pemimpin para ksatria kerajaan Estavania.
  • Yuuki Kaji sebagai Danpo, seorang peri yang menjadi asisten tuan putri.

Sebagai info tambahan, nama karakter yang disebutkan merupakan karakter-karakter yang menjadi bagian dunia fantasi Ni no Kuni, yang berasal dari Kerajaan Estavania, atau Evermore yang merupakan nama kerajaan tersebut dalam adaptasi game-nya versi bahasa Inggris.

Warner Bros. Japan akan mendistribusikan film anime ini, sedangkan OLM, Inc. bersama dengan Level 5 yang merupakan pengembang dari game berjudul sama mengurus produksi film anime Ni no Kuni. Filmnya akan diputar di Jepang pada musim panas mendatang.

BACA JUGA :  Penyanyi Kana Nishino Umumkan Pernikahannya

Dibalik layar, Yoshiyuki Momose akan bertindak sebagai sutradara, dan Joe Hisaishi, salah saru komposer veteran film Ghibli, akan membuat musiknya. Akihiro Hino yang merupakan CEO dari Level 5 “terjun langsung” untuk membuat naskah film ini. Sedangkan Hiroishi Koiwai bertindak sebagai produser eksekutif.

Film ini akan menampilkan kisah orisinal di mana melalui insiden tertentu, ketiga sahabat ini dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara dunia nyata dan “dunia lain” yang bernama Ni no Kuni. Disaat hidup Kotona dalam bahaya baik di dunia nyata maupun di dunia lain, mereka bertiga harus membuat “pilihan terakhir”.

Ni no Kuni merupakan sebuah game terbitan Level 5 yang pertama kali terbit untuk konsol Nintendo DS dengan judul Ni no Kuni: Dominion of the Dark Djinn pada tahun 2010. Di tahun yang sama, mereka merilis game untuk ponsel dengan layanan Roid yang berjudul Ni no Kuni: Hotroit Stories.

BACA JUGA :  Film Kedua Girls und Panzer das Finale Umumkan Trailer dan Visual Baru

Selanjutnya pada tahun 2011, mereka merilis game untuk PlayStation 3 dengan judul Ni no Kuni: Wrath of the White Witch.Yang terbaru, mereka merilis game untuk PC dan PlayStation 4 pada 23 Maret 2018 lalu yang berjudul Ni no Kuni II: Revenant Kingdom.

Di dalam game terbaru ini, terdapat beberapa cuplikan suasana yang dibuat oleh Studio Ghibli.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×