Film Anime One Piece Stampede Umumkan 3 Tambahan Seiyuu

Pop Kultur 27 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film anime terbaru One Piece: Stampede. Para staf mengumumkan pada Selasa (26/3) bahwa mereka telah menambahkan tiga seiyuu tambahan. Berikut daftar seiyuu tambahan yang akan memerankan karakternya:

  • Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa (pemilik dari “Pirate’s World Fair”)
  • Rino Sashihara sebagai Ann (penyihir yang bisa membuat sihir ilusi)
  • Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Selain ketiga karakter baru tersebut, seluruh bajak laut Topi Jerami dipastikan akan kembali menjadi protagonis utama. Tak lupa dirumorkan bahwa bajak laut Supernova, pasukan Revolusioner, Marines, dan para Shichibukai juga akan hadir di film ini.

Sang mangaka One Piece, Eichiro Oda sendiri sudah mendesain tiga karakter sebelumnya, yakni Ann, Douglas Bullet dan Buena Festa. Karakter Ann sendiri sebelumnya sempat hadir di “One Piece Live Attraction 3 Phantom” yang digelar di taman bermain Tokyo One Piece Tower pada 2017 lalu, dan diperankan oleh Saori Hayami.

Selain Ann dan Buena Festa, Douglas Bullet sendiri digambarkan sebagai mantan anak buah dari bajak laut Roger. Namun, seiyuu yang akan mengisi karakter dengan julukan The Demon Hair ini masih belum diumumkan.

Film One Piece: Stampede direncanakan bakal dirilis pada 9 Agustus mendatang di Jepang. Film ini diluncurkan sebagai bentuk perayaan ultah franchise One Piece yang ke-20.

Penasaran dengan film terbarunya? Yuk intip dulu video teaser berikut ini:

Sebelumnya, film One Piece Gold sudah tayang pada Juli 2016 lalu di Jepang, dan juga sempat diputar di Indonesia. Film ini kemudian mendapatkan DVD and Blu-ray Disc pada Mei 2017.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.