Menu Tutup

Film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato Umumkan Tanggal Rilis

Film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato Umumkan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan film terbaru Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato. Film terbaru dari seri Kabaneri ini dijadwalkan tayang mulai 10 Mei mendatang.

Pengumuman ini sendiri disampaikan melalui konferensi pers Fuji TV yang ditayangkan secara live streaming, Kamis (18/3). Dalam konferensi pers tersebut, juga diluncurkan sebuah video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikannya:

Film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato bakal ditayangkan mulai 10 Mei di bioskop selama dua minggu saja. Film anime ini juga bakal ditayangkan oleh Netflix dan Amazon Prime Video melalui streaming, bersamaan dengan perilisan perdananya.

Selain itu, dalam konferensi pers tersebut, juga diumumkan bahwa seiyuu Shinichiro Miki akan mengisi suara karakter baru, yakni Kageyuki.

BACA JUGA :  Odex Siap Tayangkan Film ke-39 Doraemon di Asia Tenggara

Wit Studio akan kembali menggarap filmnya, dimana Tetsuo Araki menjabat sebagai sutradara. Tetsuo juga akan bekerja sama dengan Ichiro Okouchi untuk menggarap naskah. Haruhiko Mikimoto bertanggung jawab terhadap ilustrasi desain karakter, dan Hiroyuki Sawano akan kembali menggarap musik latarnya. Sedangkan penyanyi Vocaloid EGOIST membawakan lagu tema berjudul “Sakase ya Sakase”.

Cerita film terbarunya ini berfokus mengenai Mumei, dan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya. Situs resmi anime-nya mendaftarkan film ini sebagai “volume tengah”.

Serial anime Kabaneri of the Iron Fortress sendiri tayang April-Juli 2016. Anime-nya berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane”.

BACA JUGA :  Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!