Menu Tutup

Film Kedua Anime My Hero Academia Diumumkan!

Film Kedua Anime My Hero Academia Diumumkan!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Boku no Hero Academia, atau dikenal juga dengan My Hero Academia. Setelah musim keempat baru saja diumumkan beberapa waktu lalu, kali ini anime yang diadaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi ini diumumkan bakal memproduksi film keduanya.

 

Pengumuman ini disampaikan melalui bocoran sampul edisi ke-17 dari majalah Weekly Shounen Jump, Rabu (20/3). Film ini direncanakan tayang di bioskop Jepang pada musim dingin mendatang, atau dengan kata lain sekitar Januari 2020. Namun, masih belum ada info detil lebih lanjut terkait film keduanya.

https://twitter.com/pkjd818/status/1108278868262047745

Berikut isi cuplikan bocoran tersebut, yang telah diterjemahkan:

My Hero Academia, completely new movie is in the works,”

“Coming back to the big screen! Out this winter!! An all new original story, what will it be about? Wait for more info soon!”

Musim keempat seri anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) sendiri baru direncanakan rilis pada bulan Oktober 2019. Musim lanjutan ini akan berfokus pada konflk dengan kelompok Yakuza Shie Hassaikai yang dipimpin oleh Overhaul. Dari semua musim dalam seri ini, bisa dibilang arc inilah yang paling berat di aksi.

BACA JUGA :  Dr. Stone 2nd Season Dijadwalkan Tayang Januari Tahun Depan

Musim keempat anime-nya bakal dikerjakan oleh Studio Bones. Namun, belum diketahui apakah Bones juga mengerjakan film keduanya atau tidak, mengingat jadwalnya cukup berdekatan.

Anime dan filmnya berasal dari manga berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

BACA JUGA :  Penyanyi Sou Rilis MV Lagu Pembuka Anime ID: INVADED

Kisah komik dan anime nya dimulai ketika seorang anak bernama Izuku Midoriya, yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

Sumber: Jurnal Otaku Indonesia, Moetron.net

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×